150 Personil BKO Polres Serang Dilibatkan dalam Pengamanan Pilkades Serentak Kabupaten Tangerang

serangtimur.co.id
Friday, October 08, 2021 | 10:09 WIB Last Updated 2021-10-08T03:09:33Z

SERANG | Kapolres Serang Polda Banten AKBP Yudha Satria, pimpin apel persiapan pergeseran pasukan yang akan diperbantukan untuk melaksankan pengamanan pilkades serentak tahun 2021 di Kabupaten Tangerang-Banten, Jum'at (8/10/2021) pagi.


Diketahui, pelaksanaan Pilkades akan dilaksanakan pada hari Minggu, 10 Oktober 2021, di 64 Desa yang berada di wilayah Kabupaten Tangerang-Banten, dan 150 Personil BKO dari Polres Serang dilibatkan dalam pengamanan tersebut.


Dalam pergelaran apel tersebut Kapolres Serang mengecek kesiapan personil mulai dari sikap penampilan dan barang bawaan yang dipersiapkan selama BKO ke wilayah Tangerang.


"Saya harapkan personil sudah berada di Kabupaten Tangerang pada Jumat, 08 Oktober 2021 ini, untuk mengikuti kegiatan Apel bersama Polresta Tangerang," ucap Kapolres Serang AKBP Yudha Satria.

Yudha mengatakan, setelah itu, nanti akan digeser ke TPS di Desa masing-masing dan bergabung dengan personil Polresta Tangerang untuk melaksanakan PAM TPS.


Yudha menegaskan, karena pilkades berlangsung ditengah pandemi covid-19, seluruh anggota Polri dihimbau untuk menaati protokol kesehatan (prokes), agar tidak terpapar covid-19.


Begitupun pada saat pelaksanaan pencoblosan di TPS, Polri bersama panitia pemungutan suara agar menghimbau warga untuk mentaati prokes, agar tidak tercipta cluster Pilkades.


"Agar tetap jaga kesehatan dan tekankan prokes kepada warga yang melaksanakan Pilkades nanti," tukasnya.


(*/Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 150 Personil BKO Polres Serang Dilibatkan dalam Pengamanan Pilkades Serentak Kabupaten Tangerang

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan