• Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    terkini

    Tinjau Gerai Vaksinasi Presisi di SMK 1 PGRI Kota Serang, Wakapolres Serang Kota Himbau Prokes

    serangtimur.co.id
    Friday, October 08, 2021, Friday, October 08, 2021 WIB Last Updated 2021-10-08T04:33:41Z
    Wakapolres Serang Kota Kompol Andie Firmansyah Tinjau kegiatan Vaksin Presisi di SMK 1 PGRI Kota Serang (Dok. istimewa)

    SERANG | Wakapolres Serang Kota Polda Banten Kompol Andie Firmansyah, SE meninjau kegiatan vaksinasi Presisi tahap II di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 1 PGRI Kota Serang, Jum'at (8/10/2021).


    Kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi Polsek Serang Kota dengan tema "Transformasi menuju polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid - 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju".


    Saat ditemui, Wakapolres Serang Kota Kompol Andie Firmansyah, mengatakan kegiatan vaksinasi tersebut menargetkan sebanyak 470 vaksin untuk siswa SMK 1 PGRI Kota Serang.


    "Hari ini saya meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi yang berada di SMK 1 PGRI Kota Serang," ucap Kompol Andie.


    "Kegiatan ini menargetkan sebanyak 470 siswa yang di vaksin, dan dari hasil pantauan saya kegiatan ini berjalan dengan baik. Serta para siswa SMK 1 PGRI Kota Serang sangat antusias untuk mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut," ujarnya.


    Andie, menjelaskan kegiatan vaksinasi tersebut bertujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh sehingga dapat mencegah penularan Covid-19 khususnya di lingkungan Pendidikan.


    "Adapun maksud dan tujuannya adalah memfasilitasi masyarakat dan Pelajar untuk mendapatkan Vaksinasi Covid-19 dan mendukung serta membantu pemerintah dalam hal percepatan program vaksinasi demi menekan penyebaran virus Covid-19," jelasnya.


    Dalam kesempatan tersebut, masih kata Andie, pihaknya memberikan himbauan kepada para pelajar yang akan di vaksin untuk menjaga jarak dan memakai masker terkait situasi dan kondisi pandemi Covid-19 dan memberikan Himbauan agar mentaati Himbauan dari Pemerintah dalam upaya Pencegahan Penyebaran covid-19.


    "Mari kita bersama-sama saling bahu-membahu melawan Covid-19, kita selamatkan keluarga kita, kita selamatkan masyarakat kita, kita selamatkan saudara-saudara kita. Mohon doa, mohon dukungan dan kontribusi dari seluruh rekan-rekan sehingga kita bisa bersinergi mengatasi masalah yang kita hadapi bersama ini, serta dapat menjalani kehidupan normal," tandasnya.


    Turut hadir dalam meninjau kegiatan vaksinasi tersebut Wakapolres Serang Kota Kompol Andie Firmansyah, Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono, SH., MH., Kepala Sekolah SMK 1 PGRI Kota Serang Anang, Wakil Kepala Sekolah SMK 1 PGRI Kota Serang Saefudin, Kanit Reskrim Polsek Serang Iptu Asan dan Anggota Koramil 0602-01/Serang Sertu Robert.


    (*/Red)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Tinjau Gerai Vaksinasi Presisi di SMK 1 PGRI Kota Serang, Wakapolres Serang Kota Himbau Prokes

    No comments:

    Post a Comment

    Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

    Popular Posts

    Iklan

    Close x