Bansos Dampak Covid-19, Polres Serang Sasar Warga Kurang Mampu dan Ponpes

serangtimur.co.id
Friday, October 08, 2021 | 13:41 WIB Last Updated 2021-10-08T08:43:39Z


SERANG | Kepedulian jajaran Polres Serang Polda Banten dalam menanggulangi dampak pandemi covid-19 hingga saat ini terus dilakukan. Seperti yang dilaksanakan personil Satbinmas Polres Serang pada Jum'at (8/10/2021) menyambangi warga kurang mampu untuk memberikan bansos.


Kasat Binmas Polres Serang AKP Bhakti Yasa Saputri, mengatakan, dalam kondisi pandemi yang saat ini masih terjadi, pihaknya hadir untuk membantu meringankan beban masyarakat akibat dampak pandemi.


"Hari ini kami menyelurkan bansos untuk Pondok Pesantren, masyarakat kurang mampu dan janda-janda tua," kata AKP Bhakti, kepada media.


Berita terkait:

https://www.serangtimur.co.id/2021/10/150-personil-bko-polres-serang.html


Dalam hal ini Polres Serang Polda Banten, lanjut AKP Bhakti, selalu hadir ditengah masyarakat baik itu pembagian Bansos akibat dampak covid-19, maupun memberikan himbauan prokes melalui ops yustisi, bagi-bagi masker dan sosialisasi secara lansung (door to door) dan juga media sosial.


"Ini kami lakukan untuk menekan penyebaran covid-19, khusunya di wilayah Kabupaten Serang," tandasnya.


Untuk diketahui, bansos yang dilakukan oleh Satbinmas Polres Serang yang terus dilaksanakan merupkan bentuk kehadiran Polri untuk warga masyarakat dan sebagai cara Polri memberikan perlindungan yang presisi.


(*/Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bansos Dampak Covid-19, Polres Serang Sasar Warga Kurang Mampu dan Ponpes

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan