• Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    terkini

    Capai Herd Immunity, Urkes Polres Serang Gelar Vaksin Presisis di PT. Indo Prima Perkasa

    serangtimur.co.id
    Friday, October 01, 2021, Friday, October 01, 2021 WIB Last Updated 2021-10-01T04:03:21Z

    SERANG | Program vaksinasi merdeka merupakan langkah Polres Serang untuk meminimalisir terjadinya penyebaran cluster Covid-19 dan mencapai kekebalan kelompok (Herd Immunity). Oleh sebab itu, Urkes Polres Serang Polda Banten menggelar gerai Vaksin Presisi di PT. Indo Prima Perkasa Kawasan Pancatama, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Jum'at (1/10/2021).


    Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, mengatakan, kegiatan yang dilakukan Urkes Polres Serang menggelar vaksin presisi di PT. Indo Prima Perkasa, guna mencapai kekebalan kelompok (herd immunity) dan mencegah adanya cluster baru covid-19.


    "Hari ini kami dari jajaran Polres Serang menyediakan 600 Dosis untuk karyawan PT. Indo Prima Perkasa, dengan megerahkan 7 orang Personil Urkes Polres Serang, 2 orang mitra dan 10 relawan," kata AKBP Yudha Satria.


    Menurutnya, kegiatan ini juga dalam rangka mendukung pemerintah guna percepatan vaksin merdeka, sehingga dapat meminamalisir terjadinya penyebaran covid-19 dilingkungan industri.


    Kendati demikian, lanjut mantah Kasubdit Paminal Polda Banten ini, pihaknya mengimbau, agar masyarakat tetap menjalankan aturan pemerintah dengan terus menerapkan prokes 5 M, sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19.


    "Mari sama-sama cegah covid-19 dengan menerapkan pola hidup sehat dan menjalankan 5 M, dalam melakukan aktifitas sehari-hari," tandasnya.


    (*/redaksi)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Capai Herd Immunity, Urkes Polres Serang Gelar Vaksin Presisis di PT. Indo Prima Perkasa

    No comments:

    Post a Comment

    Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

    Popular Posts

    Iklan

    Close x