Dukung Percepatan Vaksinasi, Polsek Kragilan Laksanakan Pengamanan di Desa Silebu

serangtimur.co.id
Thursday, October 07, 2021 | 12:29 WIB Last Updated 2021-10-07T05:29:25Z

SERANG | Guna menciptakan rasa aman dan berjalan dengan baik dan lancar, Polsek Kragilan Polres Serang Polda Banten melaksakan pengamanan Vaksinasi di Kantor Desa Silebu, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Kamis (7/10/2021).


Kapolsek Kragilan, Kompol Andhi Kurniawan, mengatakan, pada hari ini pihaknya bersama UPT Puskesmas Pematang dan pemrintah Kecamatan menggelar vaksinasi dengan sasaran bapak-bapak dan ibu-ibu di Kantor Desa Silebu, Kecamatan Kragilan, tujuannya guna memberikan kekebalan tubuh kelompok (herd immunity).


"Ini akan terus kita lakukan, sebagai upaya pencegahan dan mendukung program percepatan vaksinasi, sehingga terciptanya herd immunity, terlebih Desa Silebu saat ini sedang mengikuti kontestasi Pilkades serentak tahun 2021, sehingga perlu dilakukan vaksinasi ini," kata Andhi.


Kompol Andhi mengungkapkan, pengamanan yang dilakukan oleh jajaranya guna memberikan rasa aman dan memastikan kegiatan vaksinasi di Desa Silebu tetap menerapkan prokes, sehingga tidak menimbulkan cluster baru covid-19.


"Saya ucapkan terima kasih kepada keluarga yang mendampingi warga, sebab setiap masyarakat memperoleh vaksin covid-19 guna kesehatan bersama. Dan saya minta agar warga tetap menjalankan prokes meski sudah mendapatkan vaksin," tutupnya.


(*/Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dukung Percepatan Vaksinasi, Polsek Kragilan Laksanakan Pengamanan di Desa Silebu

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan