Jaga kamtibmas, Polsek Cimanuk Polres Pandeglang laksanakan Patroli malam

serangtimur.co.id
Jumat, Oktober 08, 2021 | 14:06 WIB Last Updated 2021-10-08T07:06:10Z

PANDEGLANG | Untuk menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat, Personel Polsek Cimanuk, Polres Pandeglang, Polda Banten melaksanakan patroli malam, Jum'at (08/10/2021) malam. 


Kegiatan patroli guna menciptakan keamanan dan ketertiban mayarakat dilakukan oleh personil piket Polsek Cimanuk yaitu Aiptu Dodik dan Briptu Endang di pemukiman penduduk dan warung warung pinggir jalan di Kecamatan Cimanuk. 


Patroli dilaksanakan dengan tujuan untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan dan memberantas Penyakit Masyarakat diantaranya minum minuman keras dan perjudian serta menciptakan rasa aman bagi masyarakat dan para pedagang. 


Kapolsek Cimanuk AKP Apuy menyampaikan patroli malam di harapkan mampu mencegah terjadinya tindak kriminalitas yang ada di wilayah hukum Polsek Cimanuk Polres Pandeglang, serta sebagai upaya Kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif baik pagi siang maupun malam. 


Pada saat melaksanakan patroli juga di sampaikan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol Kesehatan seperti wajib memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan guna pencegahan penyeberan virus Covid 19, tambahnya. 


"Kepada para Personil Polsek Cimanuk agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas, jaga kondisi Kesehatan dan keselamatan" tutup AKP Apuy.


(*/red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga kamtibmas, Polsek Cimanuk Polres Pandeglang laksanakan Patroli malam

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan