Sowan ke Tokoh Agama Personil Posek Picung Ajak Jaga Kamtibmas dan Prokes

serangtimur.co.id
Friday, October 08, 2021 | 14:03 WIB Last Updated 2021-10-08T07:03:00Z

PANDEGLANG | Untuk meningkatkan komunikasi dan koordinasi dengan tokoh Agama, 2 (dua) Personil Polsek Picung Polres Pandeglang Polda Banten melaksanakan sowan ke kediaman H. Saepul selaku Tokoh Agama bertempatkan di Kampung Babakan Teureup Rt 002/001, Desa Kadupandak, Kecamatan Picung, Kabupaten Pandeglang, Jum'at (08 Oktober 2021) siang.


Kegiatan ini dilakukan guna menjalin silaturahmi antara kepolisian khususnya personil Polsek Picung dengan para tokoh baik tokoh kepemudaan hingga keagamaan. 


Dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, tentunya Polsek Picung tiada hentinya menggalakkan kegiatan silahturahmi ke berbagai elemen masyarakat, meski dimasa-masa pandemi Covid-19 ini.


"Kegiatan ini juga sebagai bentuk salah satu upaya kepolisian menjamin keamanan wilayah melalui komunikasi aktif dengan warga tokoh masyarakat, tokoh Agama dan pemuda di wilayah binaan. Dan yang terpenting adalah elemen masyarakat seluruhnya bersama TNI-Polri sepakat mendukung kepatuhan dalam Prokes Covid-19 serta vaksinasi," ucap Kapolsek Picung Polres Pandeglang IPTU Aris Munandar.


"Diharapkan dengan adanya komunikasi dan koordinasi yang baik ini, dapat terciptanya kamtibmas yang kondusif serta pelaksanaan vaksinasi yang telah diadakan dapat segera dirampungkan di wilayah picung," tutup Kapolsek Picung.


(*/Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sowan ke Tokoh Agama Personil Posek Picung Ajak Jaga Kamtibmas dan Prokes

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan