Polsek jiput kembali Gelar Vaksinasi Gratis di SMPN 1 Jiput

serangtimur.co.id
Friday, October 08, 2021 | 13:58 WIB Last Updated 2021-10-08T06:58:01Z

PANDEGLANG | Polsek jiput Polres Pandeglang Polda Banten bersama UPT Puskesmas jiput Kembali menggelar vaksinasi massal untuk masyarakat kecamatan jiput, jum'at (08/10/21).


Untuk yang ke dua kalinya gelaran Gerai Vaksin Polsek jiput bertempat di SMP negeri 1 jiput , yang mana pada gelaran vaksin pertama dilaksanakan pada 6 september yang lalu,dengan sasaran Para pelajar dan juga masyarakat setempat untuk melakukan vaksinasi dosis pertama dan kedua.


Dalam kegiatan vaksinasi ini, terlihat Kapolsek jiput AKP H. Dadan Hamdani meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi massal dan juga pengamanan selama vaksinasi ini berlangsung agar tetap sesuai dengan protokol kesehatan.


Kapolsek jiput mengatakan bahwa hari ini kita lakukan vaksinasi di SMP Negeri 1 jiput berkolaborasi dengan UPT Puskesmas Jiput untuk melaksanakan kegiatan vaksin utama dosis 2 yang di sediakan dari klinik Bhayangkara Polres Pandeglang dan bagi yang belum melakukan vaksin juga dapat melakukan vaksin dosis 1.


"Harapan kita dapat menjangkau semua lapisan masyarakat sekitar dan juga pelajar," tutur kapolsek


Dirinya juga menambahkan target dari Klinik Bhayangkara polres pandeglang sendiri di sediakan sebanyak 400 dosis yang disimpan di puskesmas jiput,hari ini telah tersalurkan kepada 150 orang untuk dosis 2 yang didominasi oleh para pelajar.


Kita selalu koordinasi untuk stok vaksin di klinik bhayangkara polres pandeglang agar terus di kirimkan guna tercapainya 50% presentase masyarakat kecamatan jiput telah tervaksin.


Pelaksanaan sendiri apabila stok dari klinik bhayangkara polres ada kita langsung salurkan ke masyarakat melalui gelaran vaksinasi massal dan juga di Puskesmas juga di sediakan.


"Harapan kami seluruh masyarakat kecamatan jiput yang telah memenuhi syarat dapat tervaksin, guna tercapainya Herd Imunity," ucapnya


Diakhir Kapolsek  berpesan agar masyarakat yang sudah di vaksin Agar jangan lengah terhadap Protokol kesehatan, tetap kita harus patuhi Protokol kesehatan untuk bersama dalam mencegah penyebaran Covid-19.


(*/red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek jiput kembali Gelar Vaksinasi Gratis di SMPN 1 Jiput

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan