Jajaran Polres Serang Lakukan Pengamanan Vaksinisasi di Ponpes Jamiatul Ikhwan

serangtimur.co.id
Senin, Oktober 25, 2021 | 10:53 WIB Last Updated 2021-10-25T03:53:17Z
Pengamanan Baksos dan Vaksinisasi di Ponpes Jamiatul Ikhwan (ist)

SERANG | Jajaran Polres Serang Polda Banten melakukan pengamanan kegiatan baksos dan Vaksinisasi dari alumni AKABRI 89 (masa pengabdian 33 tahun) sekaligus dalam rangka HUT TNI ke 76 di Ponpes Jamiatul Ikhwan, Desa Malanggah, Kecamatan Tunjugteja, Kabupaten Serang, Senin (25/10/2021).


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, mengatakan, pengamanan pada kegiatan baksos dan vaksinasi oleh TNI-Polri AKABRI 89, guna mengantisipasi terjadinya kerumunan dimana kegiatan ini menargetkan jumlah massa yang cukup banyak.


"Dalam giat baksos dan Vaksinisasi kali ini, sedikitnya ada 2000 dosis vaksin yang akan di berikan kepada masyarakat, sehingga kami lakukan P

pengamanan agar tidak terjadi kerumunan," kata Kapolres.


Sementara, lanjut AKBP Yudha, dalam penyelenggaraan vaksinasi ini, pihaknya menerjunkan 8 orang dokkes Polres Serang, 20 orang  R

relawan Nakes Dokkes Polres Serang, 20 orang baja BKO Polres Serang, 4 orang Bhayangkari dan Persit dan 5 orang Tagana Kabupaten Serang.


"Untuk vaksinisasi massal kita targetkan sebanyak 2.000 orang (dosis) sekaligus pembagian Baksos sebanyak 2.000 Pcs, paket sembako. Jadi kita atur agar tetap menjalankan prokes," katanya.


Kapolres Serang berharap, dalam pelaksanaan vaksinasi ini, agar seluruh peserta Vaksin menerapkan Protokol Kesehatan, tentunya guna pencegahan Covid-19.


"Kami tekankan untuk seluruh peserta agar mematuhi aturan yang telah ditentukan oleh Panitia, terutama tetap menerapkan protokol kesehatan," pintanya.


Yudha menegaskan, agar semua peserta Vaksinasi tidak berkerumun dan mengikuti tahapan Vaksinasi serta menerima arahan dari petugas Kepolisian yang melaksanakan pengamanan di lokasi.


"Semoga kegiatan ini berjalan aman dan lancar, serta dilakukan dengan penerapan prokes yang ketat," tandasnya.


(*/Redaksi)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jajaran Polres Serang Lakukan Pengamanan Vaksinisasi di Ponpes Jamiatul Ikhwan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan