Iklan


 

Jelang Pilkades Serentak, Muspika Kopo kembali Gelar Serbuan 1000 Dosis Vaksin untuk Masyarakat

serangtimur.co.id
Tuesday, October 26, 2021 | 18:55 WIB Last Updated 2021-10-26T11:55:46Z
Vaksinasi di PKM Nyompok (istimewa)

SERANG | Dalam rangka percepatan vaksinasi dan pemilihan kepala Desa (Pilkades-red) tahun 2021 Kabupaten Serang, Muspika Kecamatan Kopo kembali menggelar serbuan vaksinasi 1000 dosis untuk masyarakat di PKM Nyompok, Selasa (26/10/2021).


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kopo, Camat Kopo, Danramil Kopo, Personil Polsek Kopo, Personil Koramil kopo, 20 personil Nakes PKM Nyompok, 5 personil Nakes Klinik Enggal Sehat dan peserta vaksin warga Desa Carenang Udik.


Ditemui dilokasi, Kapolsek Kopo Iptu Satibi, mengatakan kegiatan vaksinasi yang di gelar di aula PKM Nyompok selain guna percepatan vaksinasi juga dalam rangka jelang pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2021 di wilayah hukum Polsek Kopo.


"Tentunya ini guna meningkatkan herd immunity (kekebalan tubuh secara kelompok-red) sehingga kami terus gencar menggelar vaksinasi secara massal," kata Iptu Satibi.


Ia mengungkapkan, pihaknya bersama TNI-Polri dan Muspika Kecamatan Kopo telahberkomitmen untuk terus berupaya dalam pencegahan covid-19. Selaian vaksin juga himbauan terkait pentingnya penerapan Prokes.


"Jelang Pilkades ini, kami harapkan warga masyarakat dapat sama-sama menjaga kamtibmas dan juga mencipatakan kesejukan serta terus mengikuti arahan pemerintah dalam menjalankan protokol kesehatan guna memutus mata rantai covid-19," tandasnya.


(*/Redaksi)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pilkades Serentak, Muspika Kopo kembali Gelar Serbuan 1000 Dosis Vaksin untuk Masyarakat

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan