Peningkatan Jalan Ciruas-Lebakwangi Sudah Dikerjakan Sesuai Spesifikasi Kontrak

serangtimur.co.id
Selasa, Oktober 26, 2021 | 19:14 WIB Last Updated 2021-10-26T12:14:07Z
Jalan yang tidak sesuai di bongkar ulang (dok/istimewa)

SERANG | Peningkatan jalan tahun 2020-2021 yang dikarjakan secara multiyears sudah sesuai spesifikasi dan teknis pekerjaan, dimana adanya segmen yang dinilai bermasalah sudah diperbaiki.


Hal tersebut dikatakan Kabid Bina Marga DPUPR Kabupaten Serang Yadi Priyadi R, saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (26/10/2021). 


Menurut Yadi, paket pekerjaan peningkaran jalan penghubung Kecamatan Ciruas dan Lebakwangi merupakan kegiatan multiyears 2020-2021. Dan sudah dikerjakan sesuai spesifikasi kontrak.


"Proses pelaksanaan pekerjaan selalu kami upayakan sesuai dengan sepesifilasi kontrak. Adapun pada titik yang tidak sesuai, kami telah lakukan pembongkaran dan melakukan pengecoran ulang," kata Yadi.

Jalan di Cor ulang (istimewa)

"Tentunya hal ini kami lakukan untuk mendapatkan kualitas yang baik, dan pemanfaatannya pun dapat dirasakan oleh masyarakat," imbuhnya.


Yadi menegaskan, bahwa Bidang Bina Marga DPUPR Kabupaten Serang, telah berkomitmen untuk memberikan kualitas hasil pembangunan yang baik. Tentunya, ini guna kepetingan masyarakat secara luas selaku pemanfaatnya.


"Kami selalu berkomitmen untuk memberikan kualitas pembengunan yang terbaik. Namun kami juga meminta masukan serta kontrol dari seluruh lapisan masyarakat agar proses pembangunan dapat berjalan dengan baik, sesuai apa yang diharapkan masyarakat Kabupaten Serang," tukasnya.


(*/Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peningkatan Jalan Ciruas-Lebakwangi Sudah Dikerjakan Sesuai Spesifikasi Kontrak

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan