• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Ops Jaran Maung 2021 Polres Cilegon, Ini Hasilnya

    serangtimur.co.id
    Thursday, October 14, 2021, Thursday, October 14, 2021 WIB Last Updated 2021-10-14T14:40:42Z
    Press Konference Polres Cilegon (Dok. Istimewa)

    CILEGON | Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Press Conference hasil Ops Jaran Maung 2021 yang dilaksanakan dari tanggal 21 sampai dengan 30 September 2021 di daerah hukum Polres Cilegon, Kamis (14/10/2021).


    Kegiatan Press Conference Hasil Ops Jaran Maung 2021 Polres Cilegon dihadiri Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Arief Nazaruddin Yusuf, Kasihumas Polres Cilegon Iptu Sigit Dermawan, dan Kanit Opsnal Satreskim Polres Cilegon Ipda Yofan Pratama.


    Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Arief Nazaruddin Yusuf, mengatakan, Satreskrim Polres Cilegon telah berhasil mengungkap pelaku 363 dan 480 KUHPidana, berawal dari CCTV dan melanjutkan pengembangan. Dan pendalaman para pelaku dan kemudian pihaknya berhasil mengungkap dari 4 pelaku pencurian bermotor dan 1 penadah.


    Arief mengesankan, dari hasil pemeriksaan dan hasil gelar perkara, pihaknya telah menetapkan 5 sebagai tersangka. 4 orang pelaku dan 1 orang sebagai penadah.


    "Kami menghimbau kepada masyarakat bila ada merasa kehilangan kendaraan bermotor untuk segera melaporkan kepihak Kepolisian Satreskrim Polres Cilegon dan Polsek jajaran Oolres Cilegon," tandas AKP Arief Nazaruddin.


    (*/Red)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ops Jaran Maung 2021 Polres Cilegon, Ini Hasilnya

    No comments:

    Post a Comment

    Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

    Iklan

    Close x