Panen Hadiah Simpedes BRI Kanca Balaraja, Bangkitkan Ekonomi Masyarakat

serangtimur.co.id
Kamis, Oktober 14, 2021 | 21:46 WIB Last Updated 2021-10-14T14:46:53Z
Grandprize dari BRI Kanca Balaraja (Istimewa)

TANGERANG | Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang (Kanca) Balaraja, Kabupaten Tangerang, kembali menggelar Panen Hadiah Simpedes Periode 2 Tahun 2021, bertempat di Rumah Makan Kampung Kalapa, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis, (14/10/2021).


Acara yang digelar rutin setiap satu semester ini terus memikat dan konsisten menjaga kepercayaan Nasabah BRI khususnya di wilayah supervisi Kantor Cabang Balaraja.


Selain mengundang sejumlah perwakilan nasabah di lingkup Kanca Balaraja dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, kegiatan ini juga dapat disaksikan melalui live streaming YouTube di channel BRIKC BALARAJA di waktu yang sama.


"Sebelum kita melaksanakan penarikan hadiah utama, terlebih dahulu saya selaku Pemimpin Cabang BRI Balaraja mengucapkan rasa terima kasih atas kesediaan waktunya. Walaupun di tengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini, Bapak Atau Ibu tetap menyempatkan hadir," ungkap Wawan mengawali sambutannya.


Dalam kesempatan ini saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan luar biasa para Nasabah Tabungan Simpedes kepada BRI Cabang Balaraja.


Selanjutnya, kata Wawan, pihaknya menyalurkan kembali dana tersebut kepada masyarakat yang membutuhkan tambahan modal usaha berupa sejumlah bentuk pinjaman.


"Antara lain KUPEDES, KUR, KUPRA, KECE, produk penyokong bangkitnya para pelaku UMKM di masa pandemi seperti Kupedes Bangkit dan KUR Super Mikro, serta jenis produk pinjaman lain yang tersedia di BRI," sebut Wawan.


Ia mengungkapkan, BRI memiliki banyak program unggulan dari produk simpanan Simpedes, antara lain dilakukan Program Simpanan Hadiah Langsung (SHL), Program Retensi, Program Akuisisi, serta program yang selalu ditunggu-tunggu para Nasabah setia, yakni Panen Hadiah Simpedes.


"Program Panen Hadiah Simpedes yang rutin digelar dua kali dalam setahun ini merupakan bentuk rasa cinta BRI kepada seluruh Nasabah setianya. Bersama ini pula saya mewakili jajaran Direksi serta pegawai mengajak dan mengimbau kepada para undangan untuk tetap bahkan terus meningkatkan kesetiaannya terhadap BRI dengan cara meningkatkan jumlah tabungannya. Selain itu juga mengajak seluruh keluarga dan handai taulan untuk bergabung bersama BRI," ajak Wawan, disambut tepuk tangan para nasabah.


Sementara itu, Asisten Manager Bisnis Mikro (AMBM) Kantor Cabang Balaraja Santun Tamba menambahkan, agar lebih banyak lagi nasabah yang bisa bergabung dengan Bank BRI, serta lebih meningkatkan tabungannya. Agar kedepannya masyarakat lebih percaya untuk bergabung dengan Bank BRI.


"Kami juga sering mengadakan program menyalurkan bantua sosial, setiap 1 semester sekali, serta program undian, program ini juga adalah apresiasi dan penghargaan untuk nasabah setia Bank BRI," ungkapnya.


Pantauan di lokasi, para tamu undangan tampak semangat mengikuti seluruh rangkaian acara. Serta meneraptkan protokol kesehatan yang sangat ketat, dan mematuhi prokes yang sudah ditentukan oleh panitia.


Terlebih saat penarikan hadiah undian dimulai. Seperti biasanya, kali ini juga disajikan dua Hadiah Grandprize yang paling diidam-idamkan seluruh Nasabah, yakni 1 unit mobil Suzuki All New Ertiga GL m/t dan 1 unit mobil Suzuki Karimun GL m/t.


Dua Nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah utama tersebut yakni Nasabah Unit Cisoka Balaraja dan Nasabah Unit Cikupa.


Selain itu, puluhan Nasabah lainnya juga tak kalah gembira, di antaranya 15 Nasabah menggondol Televisi Samsung LED TV 32 Smart TV, 12 Nasabah meraih Kulkas Sharp 2 pintu SJ 197, 10 Nasabah untuk Mesin Cuci Sharp T65 MW, dan 13 Nasabah membawa pulang Yamaha MIO M3 125 CW, 10 Dispenser, 10 Kipas Angin.


Selain itu juga turut hadir dalam memeriahkan acara, Artis lawak ibu kota Bang Yadi Sembako, Ucok Oplet, Njay Meong serta pengisi acar lainnya.


(*/Noy)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Panen Hadiah Simpedes BRI Kanca Balaraja, Bangkitkan Ekonomi Masyarakat

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan