• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    terkini

    Pemdes Undar Andir Gelar Vaksinasi, Kades : Warga sangat Antusias dan Bersemangat

    serangtimur.co.id
    Thursday, October 07, 2021, Thursday, October 07, 2021 WIB Last Updated 2021-10-07T03:45:30Z

    SERANG | Pemerintah Kabupaten Serang terus melakukan akselerasi vaksinasi, Sasaran vaksinasi Covid-19 juga terus diperluas. Dalam hal tersebut, Pemerintah Desa (Pemdes) Undar Andir Kecamatan Kragilan, Serang-Banten, bersinergi dengan Dinas Kesehatan melalui Puskesmas Kragilan menyelenggarakan vaksinasi dengan 500 kuota dosis jenis sinovac.


    Kepala Desa Undar Andir Kusni Mubarok, mengatakan, Pemdes Undar Andir mengalokasikan hari ini 500 kuota dosis vaksin sinovac untuk tahap pertama dan kedua. Dikarenakan keinginan masyarakat menjadi penerima vaksin cukup tinggi.


    "Warga sangat antusias dan bersemangat. Ini menandakan bahwa kesadaran masyarakat untuk divaksin sudah meningkat, mereka memahami akan penting dan manfaatnya vaksin," ujarnya, Kamis (7/10/2021).


    Kusni menambahkan, warga yang sudah divaksin agar tetap mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan (Prokes). Karena virus Covid-19 masih ada dan kesehatan tetap harus dijaga, yaitu dengan rajin berolahraga


    "Mari wujudkan masyarakat yang sehat dan produktif serta mendukung upaya pemerintah mewujudkan Herd Immunity. Dengan masyarakat sehat, kita bangkit, tangguh dan tumbuh," ungkapnya.


    "Semoga pandemi virus Covid-19 segera berakhir, supaya perekonomian masyarakat kembali normal. Terima kasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi ini, sehingga berjalan lancar, aman dan sukses," sambungnya seraya mengakhiri.


    Reporter: Zami

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pemdes Undar Andir Gelar Vaksinasi, Kades : Warga sangat Antusias dan Bersemangat

    No comments:

    Post a Comment

    Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

    Iklan

    Close x