• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    terkini

    Pendaftaran untuk OKP Musda V KNPI Kota Serang Diperpanjang Hingga 15 Oktober

    Ansori S
    Tuesday, October 12, 2021, Tuesday, October 12, 2021 WIB Last Updated 2021-10-12T04:07:45Z
    Pleno Caretaker ihwal perpanjangan waktu pendaftaran OKP (Dok.istimewa)

    SERANG | Seperti sudah dipublis, dalam waktu dekat Caretaker DPD KNPI Kota Serang akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) V.


    Sejumlah tahapan pelaksanaan Musda V, mulai dilaksanakan Caretaker DPD KNPI Kota Serang, salah satunya pendaftaran OKP/mahasiswa.


    Berkaitan dengan hal tersebut, pengurus caretaker DPD KNPI Kota Serang, Jeje Sudarajat, mengimbau kepada semua kepengurusan OKP/Mahasiswa, untuk segera melakukan pendaftaran ulang organisasinya.


    "Demi persatuan pemuda KNPI di Kota Serang, kami mengimbau segenap pengurus OKP/Mahasiswa tingkat Kota serang, untuk segera melakukan pendaftaran," kata pria yang akrab disapa Jeje, Selasa (12/10/2021).


    Dilanjutkan Jeje, OKP/mahasiswa yang tergabung di KNPI Kota Serang, jumlahnya cukup banyak.


    "Berdasarkan arsip musda sebelumnya, jumlah OKP di KNPI Kota Serang cukup banyak. Karena itu, kami memberikan kesempatan untuk melakukan pendaftaran ulang, baik sebagai peserta penuh, maupun peninjau," ujar Jeje


    Jeje melanjutkan, dari tahapan pelaksanaan Musda V KNPI Kota Serang yang sudah dipublis, pendaftaran OKP/Mahasiswa memang sudah berakhir. Tetapi, demi semangat persatuan pemuda KNPI di Kota Serang, waktu pendaftaran diperpanjang hingga Jum'at besok (15/10/2021).


    "Dengan sejumlah pertimbangan, caretaker sudah melaksankan pleno, revisi tahapan Musda. Salah satu poin yang sudah disepakati, diantaranya perpanjangan waktu pendaftaran OKP/Mahasiswa, hingga pukul 24.00 Jum'at besok," tandas Jeje.


    Ditambahkan, Jeje, bahwa OKP/mahasiswa yang melakukan pendaftaran hingga batas waktu yang sudah diperpanjang tersebut, akan dilakukan verifikasi dan selanjutnya ditetapkan statusnya, sebagai peninjau ataupun peserta penuh.


    "Hasil semua itu, nanti akan diverifikasi dan diplenokan untuk diputuskan status OKP/Mahasiswa tersebut, apakah peserta penuh ataukah peninjau. Sekali lagi, kami imbau kepada kepengurusan OKP/Mahasiswa tingkat Kota Serang, agar segera melakukan pendaftaran ulang," pungkas Jeje.


    (*/Redaksi)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pendaftaran untuk OKP Musda V KNPI Kota Serang Diperpanjang Hingga 15 Oktober

    No comments:

    Post a Comment

    Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

    Iklan

    Close x