Polres Serang Siap Amankan Pilkades Serentak Kabupaten Serang 2021

serangtimur.co.id
Kamis, Oktober 14, 2021 | 14:28 WIB Last Updated 2021-10-14T07:28:53Z
Kapolres Serang AKBP Yudha Satria didampingi Kasie Humas Polres Serang Iptu Dedi Jumhaedi (ist)

SERANG | Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengatakan siap untuk mengamankan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2021 yang akan dilaksakan pada Minggu, 31 Oktober 2021 mendatang.


"Sebanyak 720 personil akan di turunkan untuk pengamanan Pilkades serentak yang akan dilangsungkan di 95 Desa di wilayah Hukum Polres Serang," kata AKBP Yudha, saat menggelar acara Yuk Ngopi Wae bersama awak media di Mapolres Serang, Rabu (13/10/2021).


"Personil yang di turunkan nantinya akan disiapkan untuk pengamanan TPS dan untuk disiagakan sesuai dengan maping tingkat kerawanan," imbuh AKBP Yudha.


"Dalam gelaran pilkades serentak ini kita tidak under estimate, semua Desa kita anggap rawan agar pengamanan berjalan maksimal dan gelaran pilkades berjalan lancar," Jelas AKBP Yudha.


Yudha telah memastikan, bahwa Personil yang bertugas harus siap siaga dan menjalankan tugas sesuai fungsinya masing-masing, demi memberikan rasa aman bagi pihak penyelenggara dan juga masyarakat yang memberikan suaranya.


Yudha menegaskankan, dimasa pandemi Covid-19, disiplin protokol kesehatan merupakan harga mati agar pilkades serentak ini berjalan sesuai harapan dan tidak menjadi kluster baru pandemi Covid-19.


"Seluruh tahapan hingga pemilihan nanti harus dilaksanakan secara prokes yang ketat," tutup AKBP Yudha.


(*/Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Serang Siap Amankan Pilkades Serentak Kabupaten Serang 2021

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan