Peduli, Satsamapta Polres Serang Kembali Salurkan Bansos kepada Warga terdampak Covid-19

serangtimur.co.id
Kamis, Oktober 14, 2021 | 14:59 WIB Last Updated 2021-10-14T07:59:14Z
Personil Polres Serang bagikan sembako kepada warga terdampak covid-19 (Dok. istimewa)

SERANG | Dalam rangka menanggulangi dampak pandemi Covid-19 dan PPKM Level 3, Satsamapta Polres Serang Polda Banten kembali menyalurkan paket sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan, Kamis (14/10/2021).


Kasat Samapta Polres Serang AKP Dadang SW mengatakan, kegiatan pembagian bantuan sosial (bansos) sebanyak 50 paket sembako yang dilaksanakan oleh jajaranya, dalam rangka membantu warga yang terdampak pandemi covid-19


Selain melaksanakan giat bansos, lanjut AKP Dadang, pihaknya juga menyampaikan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 dalam melakukan aktifitas sehari-hari sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19.


"Pembagian bansos ini untuk warga terdampak covid-19, dan kami harapkan warga juga senantiasa terus menerapkan prokes, sehingga dapat menekan penyebaran virus corona," tandasnya.


Ditemui di lokasi, salah satu warga penerima bansos mengucapkan terima kasih kepada anggota Sat Samapta Polres Serang dengan adanya bantuan sosial berupa sembako sangat membantu meringankan beban yang dirasakannya.


"Semoga Bapak dan Ibu Polisi diberikan kesehatan dan keberkahan dari Allah SWT. Amin," ucapnya.


(*/Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli, Satsamapta Polres Serang Kembali Salurkan Bansos kepada Warga terdampak Covid-19

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan