• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Polsek Pamarayan Gelar Vaksin Presisi Dosis II Untuk Masyarakat Umum

    serangtimur.co.id
    Thursday, October 14, 2021, Thursday, October 14, 2021 WIB Last Updated 2021-10-14T08:09:47Z
    Vaksinasi dosis II di Mapolsek Pamarayan Polres Serang (Dok. ist)

    SERANG | Guna mendukung program pemerintah tentang percepatan vaksinasi nasional agar terciptanya herd immunity (kekebalan kelompok), Polsek Pamarayan Polres Serang Polda Banten kembali menggelar vaksinasi covid-19 dosis II di Mapolsek Pamarayan, Kamis (14/10/2021).


    Pelaksanaan vaksinasi ini adalah vaksinasi dosis II ini merupakan lanjutan dari vaksinasi dosis I yang sebelumnya pernah dilaksanakan di Mapolsek Pamarayan Polres Serang.


    Diketahui pada pelaksanaan vaksinasi kali ini sebanyak 216 dosis vaksin dengan jenis vaksin sinovac telah diberikan kepada peserta vaksinasi covid-19 yang notabenenya masyarakat Kecamatan Pamarayan dan Kecamatan Bandung dengan dibantu 17  tenaga kesehatan dari Puskesmas Pamarayan.


    Hadir pula anggota Koramil Pamarayan dan Satpol PP Kecamatan Pamarayan yang turut serta membantu kegiatan vaksinasi covid-19 dosis II ini.


    Kapolsek pamarayan AKP Muljadi, mengungkapkan bahwa pelaksanaan vaksinasi kali ini yaitu vaksinasi dosis II lanjutan dari vaksinasi dosis I yang sebelumnya telah di laksanakan di Mapolsek Pamarayan.


    "Pada pelaksanaan vaksinasi ini saya tekankan kepada peserta vaksin untuk menerapkan protokol kesehatan," tandasnya.


    Pihkanya juga menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Pamarayan dan Kecamatan Bandung Kabupaten Serang agar mendaftarkan diri untuk divaksinasi covid-19 di gerai vaksin yang sudah di siapkan pemerintah.


    (*STC)


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Polsek Pamarayan Gelar Vaksin Presisi Dosis II Untuk Masyarakat Umum

    No comments:

    Post a Comment

    Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

    Iklan

    Close x