Tingkatkan Sinergitas dengan Ulama, Kapolsek Kopo Sowan ke Kediaman Ketua MUI Kopo

serangtimur.co.id
Jumat, Oktober 29, 2021 | 11:36 WIB Last Updated 2021-10-29T04:36:23Z
Kapolsek Kopo Iptu Satibi sowan kekediaman Ketua MUI Kecamatan Kopo (Foto:istimewa)

SERANG | Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan ulama dan juga sesepuh di Kecamatan Kopo, Kapolsek Kopo Iptu Satibi didampingi Bhabinkamtibmas Desa Gabus Brigpol Dicky, sowan ke kediaman Ketua MUI Kecamatan Kopo, KH. Asmuni, di Kampung Sangereng, Desa Gabus, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang-Banten, Jum'at (29/10/2021). 


Kapolsek Kopo Iptu Satibi, M.H, mengatakan bahwa sowan sesepuh ini merupakan program penting bapak Kapolda Banten, untuk dilaksanakan oleh anggota kepolisian yang berada di wilayah Polda Banten. 


"Kegiatan sowan sesepuh ini merupakan kegiatan penting yang harus dilakukan. Melalui kegiatan sowan sesepuh ini kita bisa bersilahturahmi dengan para ulama, selain itu juga bahwa tujuan dari kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi antara Polsek Kopo dengan ulama di wilayah Kecamatan Kopo," ujarnya.


Lanjut Iptu Satibi, mengungkapkan, dengan kunjungan silaturahmi ini, diharapkan dapat terjalinnya komunikasi Polri dengan Ulama yang baik, serta meminta do'a agar Polri mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. 


"Dan juga saya memohon do'a dan dukungannya dari para Ulama agar Polsek Kopo dapat terus memelihara situasi kamtibmas yang mantap, dan berharap agar pelaksanaan Pilikades Serentak Kabupaten Serang tahun 2021 khususnya di Kecamatan Kopo dapat terlaksana dengan aman, damai dan sehat," tandasnya.


(*/01)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Sinergitas dengan Ulama, Kapolsek Kopo Sowan ke Kediaman Ketua MUI Kopo

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan