Dirbinmas Polda Banten Ajak Para Bhabinkamtibmas Polsek Kragilan Ngopi Bareng

serangtimur.co.id
Selasa, November 16, 2021 | 19:47 WIB Last Updated 2021-11-16T12:47:22Z
Dir Binmas Polda Banten ngopi bareng Bhabinkamtibmas Polsek Kragilan (ist)

SERANG | Dalam rangka mendukung program Commander Wish Kapolda Banten, Dir Binmas Polda Banten didampingi Kapolres Serang mengunjungi Mapolsek Kragilan untuk Yuk Ngopi Wae bersama para Bhabinkamtibmas, Selasa (16/11/2021).


Hadir dalam kegiatan tersebut Dirbinmas Polda Banten AKBP Sofyan Hermanto, Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, Kasubdit Bhabinkamtibmas Polda Banten AKBP Andar Yoso, Kasubdit Satpam Polsus AKBP Tri Laksono, Kapolsek Kragilan Kompol Andhi Kuniwanan, Kasat Binmas Polres Serang AKP Bhaktiyasa Saputri, Panit Binmas Polsek Kragilan Ipda Purbo dan 15 anggota Bhabinkamtibmas.


"Kunjungan ke Polsek Kragilan ini dalam rangka melaksanakan salah satu program Commander Wish Kapolda Banten yaitu Yuk Ngopi wae bersama Bhabinkamtibmas Polres Serang," kata AKBP Sofyan Hermanto. 


Menurut Dirbinmas Polda Banten, "Yuk Ngopi Wae" bersama para Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Serang yang bertujuan agar lebih dekat lagi dengan para Bhabinkamtibmas, yang mana Bhabinkamtibmas adalah salah satu ujung tombak Polri dalam mendekatkan diri kepada masyarakat. 


Sementara itu, Kapolres Serang AKBP Yudha Satria menyampaikan banyak terima kasih atas bentuk perhatiannya bapak Dir Binmas bisa meluangkan waktu mengunjungi Bhabinkamtibmas di kewilayahan terumatama di Polres Serang. 


"Semoga ini jadi motifasi para Bhabinkamtibmas untuk bisa bekerja lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ucapnya.


Ditempat yang sama, Kapolsek Kragilan Kompol Andhi Kurniawan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan wejangan dari Bapak Dir Binmas Polda Banten, tentunya hal ini akan memberikan dampak yang positif yang mana para Bhabinkamtibmas bisa langsung berinteraksi dengan Dir Binmas Polda Banten.


"Saya selaku Kapolsek Kragilan mengucapkan terima kasih, yang mana Bapak Dir Binmas Polda Banten mau meluangkan waktu untuk mengunjungi Mapolsek Kragilan," ucapnya.


[Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dirbinmas Polda Banten Ajak Para Bhabinkamtibmas Polsek Kragilan Ngopi Bareng

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan