Iklan


 

Gandeng Ponpes Jamiatul Ikhwan, Polres Serang Akan Gelar Kembali Vaksinasi 1500 Santri dan Masyarakat

serangtimur.co.id
Thursday, November 25, 2021 | 15:51 WIB Last Updated 2021-11-25T08:51:18Z
Kasat Binmas Polres Serang sambangi Ponpes Jamiatul Ikhwan (ist)

SERANG | Polres Serang berencana menggelar vaksinasi Covid-19 untuk 1.500 santri dan masyarakat sekitar Pondok Pesantren Jamiatul Ikhwan, Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang. Pelaksanaan vaksinasi ini akan digelar melalui Gerai Vaksin Presisi Polres Serang.


Hal itu diungkapkan Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.Ik saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (25/11/2021). 


Yudha mengatakan, bahwa sudah berkoordinasi dengan pimpinan Ponpes Jamiatul Ikhwan dan Tokoh Masyarakat sekitar Ponpes untuk pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi dosis kedua.


"Kasat Binmas kita sudah berkoordinasi untuk teknis pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi Polres Serang untuk dosis kedua, Kegiatan ini juga untuk menguatkan hubungan dengan kalangan pondok pesantren yaitu para alim ulama dan santri," kata yudha. 


Yudha juga mengingatkan kalangan pondok pesantren untuk selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19


Selain itu, juga agar elemen pondok pesantren mendukung program vaksinasi karena bertujuan memberikan imunitas tubuh untuk masyarakat sehingga membentuk herd immunity.


Yudha akan mengagendakan pelaksanaan vaksinasi kepada 1.500 santri dan masyarakat sekitar Pondok Pesantren Jamiatul Ikhwan melalui Gerai Vaksin Presisi Polres Serang.


"Bagi masyarakat sekitar ponpes yang belum melakukan vaksin dosis kedua bisa datang langsung ke Ponpes Jamiatul Ikhwan, untuk waktu pelaksanaan mudah-mudahan bisa kita laksanakan minggu ini," ucap Yudha. 


[Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gandeng Ponpes Jamiatul Ikhwan, Polres Serang Akan Gelar Kembali Vaksinasi 1500 Santri dan Masyarakat

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan