Iklan


 

Kapolsek Kragilan Polres Serang Pimpin Apel Pengamanan Jalur Unras Buruh

serangtimur.co.id
Wednesday, November 10, 2021 | 10:54 WIB Last Updated 2021-11-10T03:54:42Z
Kapolsek Kragilan Kompol Andhi Kurniawan pimpim apel PAM Unras buruh (ist)

SERANG | Kapolsek Kragilan Kompol Andhi Kurniawan menggelar apel PAM jalur aksi unras buruh menuju KP3B Kota Serang, di GT Tol Ciujung, Rabu (10/11/2021).


Dalam apel tersebut, Kapolsek menegaskan kepada seluruh anggota tentang pentingnya pelaksanaan apel pagi sebelum melaksanakan tugas, selain untuk mengecek kehadiran personel juga bertujuan untuk mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik.


"Dalam kegiatan apel pagi hari ini ditekankan kepada seluruh anggota Pam Pengamanan jalur unras Buruh agar terus menjaga kekompakan personel, karena solidaritas antar personel itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja anggota agar tetap baik khususnya dalam melayani masyarakat," kata Kompol Andhi.


Kompol Andhi juga tidak lupa berpesan agar tetap tingkatkan kewaspadaan, jaga keselamatan diri dalam bertugas serta patuhi aturan dan ikuti kebijakan pimpinan dalam upaya menciptakan situasi wilayah yang aman kondusif dan pelayanan pada masyarakat serta tetap patuh terhadap protokol kesehatan.


"Layani dengan humanis, dan ciptakan situasi kondusif sarta kita himbau agar peserta aksi unras tetap mematuhi lalulintas dan tetap menjaga prokes," tukasnya.


[*/Redaksi]


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Kragilan Polres Serang Pimpin Apel Pengamanan Jalur Unras Buruh

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan