Iklan


 

Usai di Lantik, Faisal Ucapkan Terima Kasih seluruh kepada Warga Sujung

serangtimur.co.id
Friday, November 26, 2021 | 11:15 WIB Last Updated 2021-11-26T04:15:03Z

SERANG | Pilihan Kepala Desa serentak tahun 2021 di Desa Sujung, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten serang berjalan dengan aman dan kondusif yang di laksanakan pada bulan Oktober 2021 kemarin.


Seperti yang disampaikan Faisal Kepala Desa Sujung terpilih saat ditemui awak media Ia mengatakan, dirinya dan keluarga besar sangat bersyukur dan berterim akasih kepada seluruh warga masyarakat, khususnya warga masyarakat Desa Sujung, Kecamatan Tirtayasa yang sudah menggunakan hak pilihnya.


Selanjutnya, lanjut Faisal, dirinya juga tidak lupa mengcapkan kepada rekanan dari LSM dan Media atas krrjasamanya selama berjalanya Pilkades serentak, khususnya di desa Sujung.


"Dan saya ucapkan banyak terima kasih kepada Ketua panitia pemilihan dan juga keamanan baik dari TNI-Polri yang ikut serta menyukseskan pilihan kepala desa ini sampai selesai," ucap Faisal, Jum'at (26/11/2021.


Faisal juga meminta kepada semua pihak untuk tetap membangun kerja sama demi Desa Sujung menjadi lebih baik.


"Sebagai kepala desa terpilih, saya sekeluarga minta maaf atas kesalahan baik yang saya sengaja maupun tidak saya sengaja, sebelum atau sesudah pencoblosan. Dan lebih penting saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap bersatu, untuk menjadikan Desa Sujung menjadi lebih maju aman damai dan kondusif," tandasnya.


[Kaji]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Usai di Lantik, Faisal Ucapkan Terima Kasih seluruh kepada Warga Sujung

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan