Diduga Gagara Cewek, Seorang Pemuda Dikeroyok Teman Kerjanya, Aksinya Terekam CCTV

serangtimur.co.id
Wednesday, December 22, 2021 | 08:02 WIB Last Updated 2021-12-22T01:02:31Z
Aksi pengeroyokan terekam cctv

SERANG | Alasan sakit hati dan dendam memang bisa membuat orang menjadi nekat. Bahkan, melakukan perbuatan yang mampu menyeret mereka ke jalur hukum.


Seperti yang dilakukan oleh beberapa pemuda yang kejadianmya sempat terekam cctv dan kini videonya viral.


Terjadi di Kampung Wanasari Sabrang, Desa Junti, Kecamatan Jawillan Kabupaten Serang, tepatnya di depan toko milik warga  ini terlihat seorang pemuda dikeroyok beberapa teman kerjanya yang sama sama bekerja di PT Prima Indah Lestari (PT PIL) pabrik yang memproduksi kabel.


Awak media sempat mendatangi lokasi kejadian (Selasa, 21/12), ditemui pemilik warung Karmin (53) membenarkan kejadian yang terekam di CCTV miliknya terjadi didepan warungnya.


"Benar video yang viral kejadiannya disini  (warung) pelaku semuanya karyawan pabrik kabel saat pulang kerja sekitar jam 17.00 wib," ucap Karmin.


Diduga motif cemburu, Karmin kembali menjelaskan kalau persoalan dilatarbelakangi asmara.


"Ributnya masalah cewek, yang dikeroyok satu orang dan pelakunya masih teman satu kerja nya, kalau cewek nya sih orang sini juga  kampung sebelah  (kampung wanasari kidul -red), kalau yang di pukuli saya ga tau katanya orang ngontrak," tutupnya.


Awak media sempat mendatangi polsek Jawilan, bertemu kanit reskrim menjelaskan belum ada laporan masuk terkait pengeroyokan terjadi di depan pabrik yang memproduksi kabel di lokasi Desa Junti tersebut.


Sempat meminta konfirmasi ke pihak PT PIL lewat pesan singkat, Lopan menjelaskan bahwa kejadiannya di luar area pabrik.


"Saya dapat info, bahwa mereka anak itu ribut karena cewek/pacar, tidak ada hubungan dengan pekerjaan dan kejadian diluar perusahaan," kata Lopan.


Awak media sempat mendatangi rumah kediaman korban namun saat di lokasi di BTN Junti belum ditemui karena sedang bekerja.


[Syt]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diduga Gagara Cewek, Seorang Pemuda Dikeroyok Teman Kerjanya, Aksinya Terekam CCTV

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan