Meski Pandemi, DPUPR Kabupaten Serang Sukses Melaksanakan Pembangunan Infrastruktur Jalan

Ansori S
Friday, December 17, 2021 | 18:22 WIB Last Updated 2021-12-17T11:22:33Z
Foto: Infrastruktur Jalan oleh Bina Marga DPUPR Kabupaten Serang (ist)

SERANG | Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) Bidang Bina Marga Kabupaten Serang sukses melaksanakan pembangunan infrastruktur jalan, sepanjang 90,91 Km jalan Kabupaten dan 24, 49 Km jalan Desa selama tahun 2021.


Meskipun ditengah masa Pandemi Covid-19, DPUPR Kabupaten Serang dalam hal ini Bidang Bina Marga mampu menyelesaikan pembangunan infrastruktur jalan secara maksimal.


Kabid Bina Marga DPUPR Kabupaten Serang Yadi Priyadi mengatakan, bahwa program peningkatan jalan di Kabupaten pada tahun anggaran tahun 2021, tetap di upayakan untuk dilaksanakan, khususnya untuk percepatan Infrastrukur.


"Alhamdulillah, walaupun ada kendala dalam situasi Covid-19. Kami mampu merealisasikan dan melakukan penanganan jalan  di tahun 2021, sepanjang 90,91 km jalan Kabupaten dan penanganan jalan Desa sepanjang 24,49 km," kata Yadi, saat ditemui di ruang kerjanya, Jum'at (17/12/2021).


Kedepannya, lanjut Yadi, Kabupaten Serang akan tetap memprogramkan peningkatan jalan yang di wilayah kabupaten Serang dengan secara bertahap.


"Hal ini kami lakukan selain memperbaki kondisi jalan, juga dapat meningkatkan akses perekonomian di mayarakat Kabupaten Serang," tegasnya.


[Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meski Pandemi, DPUPR Kabupaten Serang Sukses Melaksanakan Pembangunan Infrastruktur Jalan

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan