Polres Serang Laksanakan Sertijab Tiga Kapolsek

serangtimur.co.id
Thursday, December 16, 2021 | 14:32 WIB Last Updated 2021-12-16T07:32:00Z
Sertijab tiga Kapolsek di Jajaran Polres Serang Polda Banten (ist)

SERANG | Kapolres Serang AKBP Yudha Satria memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Kragilan, Tanara dan Tirtayasa, Kamis (16/12/2021).


Acara Sertijab yang digelar di Lapangan Hijau Polres Serang dan diikuti oleh seluruh Pejabat Utama (PJU) dan Personel Polres Serang.


Jabatan Kapolsek Kragilan diserah terimakan dari Kompol Andhi Kurniawan kepada AKP Gesit Febriatmoko yang sebelumnya menjabat Kapolsek Panongan Polres Kota Tangerang. Andhi Kurniawan selanjutnya menjabat tugas yang baru sebagai Kabagops Polresta Tangerang.


Kapolsek Tanara diserah terimakan dari AKP Wawan Suwandi kepada AKP Edi Mulyana yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 4 Subdit 5 Ditintelkam Polda Banten. AKP Wawan menduduki jabatan baru sebagai Kasubagraskon Baglog Polres Serang Kota.


Kapolsek Tirtayasa AKP Suhara digantikan AKP Patoni yang sebelumnya menjabat Kapolsek Waringinkurung, Polres Serang Kota. AKP Suhara selanjutnya ditugaskan sebagai Kapolsek Kawasan Pelabuhan Merak, Polres Cilegon.


Dalam sambutannya Kapolres Serang mengatakan bahwa pergantian jabatan merupakan hal biasa di institusi Kepolisian. Selain untuk penyegaran organisasi, juga sebagai promosi jabatan.


"Kepada pejabat lama saya mengucapkan banyak terima kasih dan selamat atas promosi jabatan yang baru. Harapan saya kepercayaan ini bisa dilaksanakan sesuai harapan pimpinan," ucap Kapolres.


"Kepada pejabat baru, segera menyesuaikan diri di tempat yang baru, dan segera memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsi kepolisian", tutup Kapolres.


[Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Serang Laksanakan Sertijab Tiga Kapolsek

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan