Viral Geng Motor di wilayahnya, Kapolsek Cisoka Ajak Warga Jaga Harkamtibmas

serangtimur.co.id
Thursday, December 16, 2021 | 14:45 WIB Last Updated 2021-12-16T07:45:09Z
Viral Genk Motor di wilayah Cisoka Tangerang (ist)

TANGERANG | Kapolsek Cisoka Sebagai Pimpinan Rapat Menyampaikan kepada seluruh element Masyarakat tentang perlunya kita Selalu bekerjasama dalam rangka menjaga harkamtibmas di wilayah hukum polsek cisoka, Kegiatan Rapat Koordinasi Harkamtibmas Kecamatan Solear, dilaksanakan di Pos Polisi Adiyasa, Rabu Malam. (16/12/2021).


Kapolsek Cisoka AKP.Nurrokhman T.SH mengatakan, melihat beberapa hari kemarin dengan adanya Geng Motor Baik itu di Sosial Media Maupun Secara nyata di Wilayah Hukum Polsek Cisoka Maka perlu kiranya kita bersama-sama menjaga kodusifitas yang ada di Wilayah hukum polsek Cisoka, Pada malam minggu Tanggal (12/12/2021) Pukul 03.00 Pagi telah terjadi kejadian Penyerangan di Blok A yang di lakukan oleh Geng Motor.


"Kami bersama Anggota polsek yang sudah dari Awal sudah mengantisipasi Geng Motor dan Balap Liar langsung bertindak dengan Cepat yang di bantu Oleh Pokdar Kamtibmas dengan Hasil bisa Mengusir dan Mengamankan  pemuda-pemuda yang meresahkan," ungkapnya.


Pada Hari Senin ada laporan dari Warga adanya di temukan beberapa Senjata Tajam (Sajam) dan Sajam tersebut disinyalir yang digunakan pada malam Minggu untuk melaksanakan aksi tawuran, dan Anggota Polsek Cisoka langsung Cek TKP serta nengamankan Barang Bukti (BB)  dan di bawa ke Komando Polsek Cisoka.


"Mengevaluasi dan mencari solusi serta berbagi ilmu dan pengalaman untuk mencegah terjadinya hal-hal yang mengganggu Harkamtibmas oleh geng Motor dan yang lain nya," tegasnya.


Menyamakan presepsi untuk ebih maksimal lagi dalam menciptakan situasi yang lebih baik dan Kondusifitas di wilayah kecamatan solear, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.


Adapun Ide ide dari Tokoh Masyarakat adalah : 


1.Patroli 3 Pilar yang di laksanakan oleh TNI/Polri dan melibatkan Pokdar Kamtibmas untuk mencegah Hal-hal yang tidak di inginkan terjadi ditengah masyarakat.


2.Membuat atau membentuk Piket ronda untuk Patroli pada malam sabtu dan malam minggu. Kepala desa juga menunjuk ketua RT ketua RW sebagai Koordinator. 


3.Melakukan Apel malam sabtu dan Malam Minggu dan Melaksanakan Patroli malam hari Sehingga Memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat khususnya masyarakat yang ada di wilayah hukum polsek cisoka.


[Noy]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Viral Geng Motor di wilayahnya, Kapolsek Cisoka Ajak Warga Jaga Harkamtibmas

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan