Iklan


 

Polres Serang Menerima Siswa Latja Diktuk Bintara SPN Polda Banten

serangtimur.co.id
Wednesday, December 01, 2021 | 14:44 WIB Last Updated 2021-12-01T07:44:12Z
Siswa Latja SPN Polda Banten (its)

SERANG | Polres Serang Polda Banten laksanakan Upacara Penerimaan Siswa Latihan Kerja (Latja) dari Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Banten tahun Anggaran 2021, Rabu (01/12/2021).


Hadir dalam upacara tersebut Wakapolres Serang Kompol Feby Harianto, Kabag SDM Polres Serang Kompol Ansori dan Kapolsek Jajaran Polres Serang serta Pembina dan pengasuh Siswa SPN Polda Banten.


Wakapolres Serang Kompol Feby Harianto sebagai Inspektur upacara pada penerimaan Siswa Latja mengucapkan selamat datang kepada pembina serta seluruh Siswa Latja di Polres Serang.


Wakapolres mengatakan Latihan kerja ini merupakan pembulatan penugasan teknik dan taktik operasional Kepolisian yang telah di ajarkan selama pendidikan, oleh karena itu latihan kerja ini sangat penting bagi para siswa sebagai calon Bintara Polri untuk mengetahui pelaksanaan tugas secara real di lapangan.


Lebih lanjut Wakapolres berharap para Siswa dapat melaksanakan Latihan Kerja dengan serius sebagai bekal nanti ketika sudah dilantik menjadi Polisi.


"Nanti Para Siswa ini akan kita tugaskan Latihan Kerja di Polsek Polsek jajaran Polres Serang, disana mereka akan belajar tentang pelaksanaan tugas kepolisian secara rela di lapangan," tutupnya. 


[HMS/Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Serang Menerima Siswa Latja Diktuk Bintara SPN Polda Banten

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan