Iklan


 

Ramai-ramai Gerbong OKP Ancam Tarik Dukungan kepada Anak Walikota Serang

serangtimur.co.id
Monday, December 06, 2021 | 18:23 WIB Last Updated 2021-12-06T11:23:14Z
Foto:Istimewa

SERANG | Pasca munculnya wacana tarik dukungan puluhan OKP yang diinisiasi Ridho Dinata Cs pekan lalu, gelombang ancam tarik dukungan pun terus bermunculan dari berbagai gerbong OKP di Kota Serang.


Bahkan intruksi ancaman keras juga muncul dari ketua OKP tingkat Provinsi Banten, beberapa OKP yang juga ikut akan menarik dukungan.


Ketika ditanya tentang tuntutan OKP menarik dukungan oleh awak media, pria yang akrab disapa Anas ini menegaskan bahwa ancaman keras ini karena keputusan sepihak tim Formatur yang mengabaikan rekomendasi dan menganggap sepele gerbong - gerbong OKP pendukung.


"Kami merasa tidak dihargai dalam hal ini," tegas Anas, Senin (6/12).


Ketua OKP HPPI Provinsi Banten M. Nasrudin, membenarkan ancaman tersebut. Bahwa jika dari ketua formatur tidak merespon cepat gelombang penarikan dukungan ini akan muncul resistensi dari OKP yang semula mendukung Sandy dalam Musda V kemarin.


"Artinya bisa jadi ketua terpilih hilang legitimasinya karena OKP pendukung habis tarik dukungan," ujarnya.


"Maka langkah cepat harus segera ditempuh oleh Sandy cs supaya bola panas ini tidak semakin membesar, berbahaya jika seorang Ketua KNPI Kota Serang tidak mampu mengambil keputusan strategis dengan cepat, apalagi untuk kemajuan dan persatuan Pemuda Kota Serang," aran M. Nasrudin.


[Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ramai-ramai Gerbong OKP Ancam Tarik Dukungan kepada Anak Walikota Serang

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan