Kasihumas Polres Serang Hadiri Milad Ke-4 Media Online STC Santuni Anak Yatim

Ansori S
Jumat, Januari 21, 2022 | 00:13 WIB Last Updated 2022-01-20T17:13:25Z
Kasie Humas Polres Serang hadiri Milad ke-4 media online STC (ist) 

SERANG | Kapolres Serang AKBP Yudha Satria melalui Kasihumas Polres  Serang IPTU Dedi Jumhaedi menghadiri Milad ke-4 media online serangtimur.co.id (STC), Rabu (20/1/2022).


Dalam sambutannya Kasihumas Polres Serang IPTU Dedi Jumhaedi ucapkan selamat di milad ke-4 dan memberi informasi yang bermanfaat bagi masyarakat.


"Selamat kepada media serangtimur.co.id dalam miladnya yang ke-4, semoga dalam perjalanan 4 tahun selalu memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat," tukas Kasihumas.


Lebih lanjut, Kasihumas kembali mengatakan STC diusianya yang ke-4 media online yang independen, bersinergi serta mencerdaskan pembacanya.


"Dan selalu bersinergi serta menjadi media online yang independen, yang akurat dan mencerdaskan pembacanya," sambungnya.


Dalam kegiatan milad yang dilaksanakan di kantor redaksi STC sekaligus sekertariat Forum Jurnalis Serang Raya (FJSR) di jalan raya serang desa Ciagel kecamatan Kibin ini, Kasihumas tampak turut membantu memberikan santunan kepada 40 anak yatim berikut paket sembako.


Kegiatan ditutup pembacaan doa dan potong tumpeng yang diberikan langsung kepada Kasihumas Polres Serang. 


[SYT]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kasihumas Polres Serang Hadiri Milad Ke-4 Media Online STC Santuni Anak Yatim

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan