Dugaan Adanya Ledakan di PT. GMS Cimiung, Satu Karyawan Alami Luka Serius

Ansori S
Jumat, Februari 18, 2022 | 20:44 WIB Last Updated 2022-02-18T13:46:50Z
Dok. Korban laka Kerja di PT. GMS tengah dalam perawatan

SERANG | Adanya dugaan ledakan di PT. GMS (Gunung Mulya Stell) yang terletak di Kampung Cimiung, Desa Beberan, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang-Banten pada Jum'at (18/2/2022) sekira pukul 11.00 WIB, sebabkan salah satu karyawan mengalami luka yang cukup serius. 


Dari informasi yang diperoleh serangtimur.co.id, ledakan yang terjadi di PT. GMS menyebabkan dua orang korban, (AG dan MDI). Dari dua orang karyawan yang terkena ledakan tersebut, satu diantaranya yakni MDI mengalami luka cukup serius dan harus mendapatkan penanganan di rumah sakit. 


Hal itu juga dibenarkan oleh security PT. GMS, jika di pabrik tersebut telah terjadi laka kerja dan menimbulkan dua orang korban luka. Tapi dirinya enggan menyampaikan secara detail atas peristiwa tersebut. 


"Iya benar ada laka kerja. Namun saya tidak tahu korban di bawa ke rumah sakit mana, yang bawa orang cina di pabrik ini," terangnya. 


Hingga berita ini di terbitkan belum ada pihak perusahaan yang dapat di konfirmasi perihal penyebab terjadinya ledakan di dalam pabrik yang belum lama beroperasi ini. Namun dari data yang digali serangtimur.co.id korban berinisial MDI merupakan warga Kecamatan Carenang. 


[Pi_Red]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dugaan Adanya Ledakan di PT. GMS Cimiung, Satu Karyawan Alami Luka Serius

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan