Sewa Bus Pariwisata, Putra KJU Tawarkan Harga Murah Fitur Modern dan Kekinian

Ansori S
Kamis, Februari 03, 2022 | 17:01 WIB Last Updated 2022-02-03T10:01:54Z
Dok. Bus Pariwisata Putra KJU (ist)

TANGERANG | Bus Pariwisata Putra KJU adalah satu diantara penyedia armada transportasi komersial yang berpengalaman malang melintang menjalani bisnis angkutan penumpang. Ekspansi manajemen dalam melebarkan bisnis dibuktikan dengan tersedianya armada bus pariwisata berfitur modern mengikuti trend perkembangan bus kekinian. 


Founder (Pendiri) PO. Karya Jasa Usaha (KJU) H.Supriyatno mengatakan, masyarakat Tangerang dan sekitarnya dapat memanfaatkan layanan bus ini untuk menjangkau tempat wisata menarik baik dalam dan luar kota. Selain itu layanan shuttle yang diberikan merupakan satu diantara yang terbaik di wilayah Tangerang.


"Sebagai perusahaan yang berdomisili di Provinsi Banten, Bus Pariwisata Putra KJU memiliki karakteristik khas pada livery bodi bus milik mereka. Kuning menyala dengan foto badak bercula satu menjadi tanda bahwa PO Bus ini ikut berpartisipasi dalam pelestarian hewan langka khas Provinsi banten. yaitu badak bercula satu khas Provinsi Banten," ungkapnya. 


Sewa bus pariwisata Putra KJU mendapat apresiasi dari masyarakat tangerang dan sekitarnya dikarenakan terkenal sebagai penyedia sarana transportasi yang berorientasi pada kualitas service dan kepuasan konsumen. Alasan ini pula yang mendasari mengapa banyak pusat perbelanjaan, mall, plaza di tangerang mempercayakan PO ini sebagai mitra strategis bidang transportasi.


"Pengalaman dan dedikasi mereka memberikan layanan terbaik kepada seluruh customer membuat bus ini amat populer. Staff dan crew dilapangan telah dibekali dengan attitude dan kemampuan terbaik dalam melayani seluruh pelanggan," ucapnya.


Apapun jenis perjalanan anda, pelayanan maksimal dari awak bus akan dirasakan sesaat anda memasuki kabin bus pariwisata Putra KJU. Armada bus keluaran terbaru dengan livery menarik menjadi daya tarik tersendiri saat anda mencari kendaraan besar untuk mengangkut rombongan anda.


"Jika anda berminat menggunakan service dan layanan berkualitas sewa bus pariwisata Putra KJU silahkan datang ke Main Office, Boulvard Kavling Komersial Bundaran 4 Citra Raya, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, dan bisa menghubungi di Nomor Telepon (021) 32222236, 08139922236, Website : www.putra-kju.com, email karyajasausaha@gmail.com," ujarnya.


Ditambahkan Direktur Utama PO.Putra KJU Puspa Prihatin Ningtias menjelaskan, Armada bus Putra KJU yang tersedia saat tulisan ini dipublikasikan terdiri dari Bus besar dengan kapasitas penumpang 59 seat, Adapun bus 3/4 atau bus medium yang dioperasikan saat ini memiliki daya angkut 31 seat. Untuk unit minibus PO Putra KJU menyediakan armada isuzu elf dan Hiace dengan kapasitas penumpang 15 seat.


"Ragam bus yang dapat anda sewa merupakan armada baru dan peremajaan unit menyesuaikan dengan perkembangan fitur dan fasilitas kenyamanan bus yang modern. Sasis dan mesin yang digunakan untuk big bus rata rata dari Mercedes Benz dengan seri OH 1526 dan OH 1626," paparnya kepada awak media, diruang kerjanya, Kamis (3/2/2022).


Dedikasi dan komitmen terhadap layanan berkualitas, Seluruh armada Putra KJU memiliki fasiltas modern dan fitur canggih yang dapat anda nikmati selama menempuh perjalanan menuju destinasi atau tujuan anda dan rombongan.


"Putra KJU Memiliki Pengemudi-pengemudi yang berpengalaman dalam berbagai medan, safety adalah hal utama yang diutamakan kepada Pengemudi, didukung juga dari armada terbaru yang memiliki standar keamanan tersendiri, sehingga membuat customer merasa aman dalam setiap perjalanan," tegasnya.


Fasilitas lengkap yang Putra KJU tawarkan yaitu Reclining Seat, AC, DVD, LCD TV + Karaoke, Mp3, Radio dan dispenser, yang akan dipergunakan dalam setiap perjalanan Anda, membuat perjalanan anda nyaman, aman dan tidak membosankan.


Ditempat yang sama, Manager Operasional PO.Putra KJU Agus Hisyam menambahkan, Putra KJU memiliki Team mekanik yang selalu memastikan keadaan mobil dalam keadaan layak jalan, dengan dilengkapi fitur GPS, team mekanik bisa mengetahui keberadaan armada Putra KJU yang sedang trouble, membuat perjalanan anda terasa aman dan nyaman.


"Bus pariwisata Putra KJU adalah satu solusi untuk Anda yang akan merencanakan perjalanan, baik untuk keperluan bisnis maupun liburan menuju destinasi pariwisata," pungkasnya.


Putra KJU merupakan perusahaan otobus yang khusus melayani transportasi darat dalam negeri yang berpusat di Cikupa, Tangerang. Dengan pengalamannya dibidang transportasi wisata selama lebih dari 18 tahun, akan menemani perjalanan Anda dengan aman dan nyaman.


"Medium bus Putra KJU dengan bangku 31 seat, ini dengan konfigurasi 2-2, menggunakan karoseri Adiputro menggunakan mesin Isuzu NQR yang nyaman. Fasilitas yang ada didalamnya adalah karaoke audio system, DVD player, TV LCD TV 32, reclining seat, AC, Wifi dan lain-lain," paparnya.


[Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sewa Bus Pariwisata, Putra KJU Tawarkan Harga Murah Fitur Modern dan Kekinian

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan