Hari ketiga MTQ Ke-52 Kab Tangerang, Ini Peserta Kafilah Mekar Baru yang Tampil

Ansori S
Rabu, Februari 02, 2022 | 18:08 WIB Last Updated 2022-02-02T11:08:01Z
Dok. Istimewa

TANGERANG | Putra-putri terbaik Mekar Baru terus semangat tampil pada ajang Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Ke-52 Tingkat Kabupaten Tangerang yang berlangsung dari tanggal 31 Januari - 7 Februari 2022.


Dihari ke 3, Abdul Aziz merupakan peserta Musabaqoh Hifdzil Qur'an 5 Juz Putra tampil dengan penuh semangat, bertempat di Arena II Masjid Al Mahdi Bugel. 


Tak hanya MHQ, peserta lainya yang tampil pada cabang MSQ Putri yaitu Khumairoh Nurul Fitroh, Syafira dan Khosiroh, bertempat di GSG Pemda Tigaraksa. 


Dari cabang MKQ Dekorasi, Irfanggi tampil dengan kemampuan terbaiknya, terlihat karya yang apik dan bagus ditampilkan pada hari ini, Rabu (2/02/2022). 


Sementara Peserta MKQ Dekor Putri Mekar Baru Bughiathul Mustaros, Nizomudin mengikuti lomba MKQ Kontemporer, bertempat di MTs Al Husna. 


Jamsuri salah satu official Mekar Baru mengatakan, para peserta yang tampil hari ini merupakan aset terbaik yang sedang berjuang dalam gelaran MTQ ke52 Tingkat Kabupaten Tangerang


"Semua peserta sudah berjuang secara maksimal, mohon doa nya dari seluruh masyarakat Kecamatan Mekar Baru agar para peserta yang sedang berjuangan mendapatkan hasil terbaik," tuturnya. 


[Frm]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hari ketiga MTQ Ke-52 Kab Tangerang, Ini Peserta Kafilah Mekar Baru yang Tampil

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan