Soal Suprise HPN di Kantor FJSR, Humas Polres Serang Nyatakan Tidak Ada Pengkotak-kotakan Wartawan

serangtimur.co.id
Senin, Februari 14, 2022 | 15:59 WIB Last Updated 2022-02-14T09:40:13Z
Dok. Kasie Humas Polres Serang bersama rekan-rekan wartawan mitra humas Polres Serang (ist)

SERANG | Mengenai penyataan tebang pilih dari salah satu wartawan bentenmore.com Rudi soal pemberian suprise HPN di Kantor Forum Jurnalis Serang Raya (FJSR) pada tanggal 9 Februari 2022 kemarin merupakan bentuk perhatian Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, kepada rekan-rekan wartawan yang ada di Kabupaten Serang, khususnya wartawan mitra humas Polres Serang.


Hal itu dipertegas kasie humas Polres Serang Iptu Dedi Jumhaedi. Ia mengatakan, pemberian suprise ke salah satu kantor jurnalis dalam hal ini FJSR tidak ada istilah di kotak-kotakan. Dedi mengungkapkan, hal itu dilakukan Bapak Kapolres Serang sebagai bentuk perhatian kepada insan pers.


"Kami mewakili Polres Serang tidak pernah tebang pilih dalam menjalin kemitraan bersama rekan-rekan pers, semua kita rangkul. Dan pemberian suprise yang kami lakukan ke kantor FJSR kami rasa ini untuk mewakili semua rekan-rekan," kata Dedi dihadapan para wartawan, Senin (14/2/2022).


Untuk itu, lanjut Kasie Humas, Kapolres Serang juga menyampaikan permohonan maaf jika ada pihak atau rekan-rekan yang merasa tidak menerima suprise itu. Namun demikian, kata Dedi, hal itu tidak ada maksud mengkotak-kotak rekan-rekan jurnalis ataupun istilah tebang pilih.


"Jadi semua rekan-rekan wartawan adalah mitra kami, mitra Polres Serang. Saya harapkan rekan-rekan wartawan tetap kompak. Dan untuk kedepannya, mari kita lebih tingkatkan lagi kemitraan ini," tukasnya.


Sementara itu, Rudi wartawawan bantenmore.com menyampaikan permintaan maaf, baik kepada Kapolres Serang, Humas Polres Serang dan Jajaran Polres Serang. Rudi juga meminta maaf kepada seluruh rekan-rekan wartawan atas kegaduhan yang terjadi saat momentum HPN kemarin.


"Soal pernyataan saya kemarin di beberapa media soal suprise dari Kapolres Serang di Kantor FJSR saya minta maaf. Mungkin saya yang keliru menyampaikan maksud dari Kapolres soal pemberian suprise itu. Jadi sekali lagi saya sampaikan permintaan maaf," ucapnya.


Dan mengenai dirinya dikeluarkan dari WAG Humas Polres Serang oleh admin, itu hanya miskomunikasi saja.


"Adanya WAG Humas Polres Serang bertujuan baik dan tentunya untuk mempersatukan rekan-rekan wartawan dan juga meningkatkan kemitraan antara Polri dan Pers. Ya mungkin kemarin hanya miskomunikasi saja," ucapnya. 

 

"Untuk itu, saya berharap hal ini dapat menjadi pelajaran bagi kita semua,agar kita bisa lebih meningkatkan kemitraan dan mempererat tali salaturahmi, baik sesama rekan pers maupun institusi Polri," imbuhnya.


[Red]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Soal Suprise HPN di Kantor FJSR, Humas Polres Serang Nyatakan Tidak Ada Pengkotak-kotakan Wartawan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan