Bunda PAUD Kota Serang Terima Langsung Bantuan dari HIMPAUDI Kabupaten Tangerang

Ansori S
Selasa, Maret 15, 2022 | 13:24 WIB Last Updated 2022-03-15T06:24:14Z
Dok. Istimewa

SERANG | Bunda Paud Kota Serang Ade Jumaiah Syafrudin menerima kunjungan dan bantuan bencana banjir dari HIMPAUDI Kabupaten Tangerang, di PAUD Harapan Bunda, di Jalan Pelabuhan Karangantu, Kelurahan Banten, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Selasa (15/3/2022).


Bunda PAUD Kota Serang Ade Jumaiah Syafrudin mengatakan, pihaknya menyampaikan terimakasih atas kepedulian HIMPAUDI Kabupaten Tangerang.


Menurutnya, bantuan serta donasi ini tidak hanya akan bermanfaat bagi para guru-guru PAUD yang terdampak. Namun juga bisa memberikan support bagi tenaga pengajar yang menjadi korban banjir awal Maret lalu.


"Alhamdulilah meski kita tengah diuji, banyak pihak yang peduli. Tentunya, para guru PAUD harus tetap semangat, dan tetap sehat untuk mendidik anak-anak kita ini," katanya.


Sementara Ketua Himpaudi Kabupaten Tangerang, Heni Kusmiati menuturkan, dalam kunjungannya ke Kota Serang, pihaknya membawa bantuan berupa beras, gula, dan bantuan uang.


"Kami berharap tidak dilihat nilainya, namun semoga ini dapat membantu. Bantuan ini merupakan perhatian dari guru-guru PAUD di Kabupaten Tangerang, mereka mengumpulkan bantuan untuk membantu teman-teman guru yang terdampak banjir," pungkasnya.


Sekedar diketahui, dalam kegiatan tersebut, turut hadir Ketua HIMPAUDI Kota Serang, Iyah Solihah beserta jajaran, Pengurus HIMPAUDI Kabupaten Tangerang, dan Penilik PAUD Kecamatan Kasemen.


Dalam kesempatan itu, Bunda PAUD Kota Serang Ade Jumaiah Syafrudin memberikan semangat dan menghibur para guru. Dirinya juga menerima keluhan dari para guru.


[Akbar]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bunda PAUD Kota Serang Terima Langsung Bantuan dari HIMPAUDI Kabupaten Tangerang

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan