Hari ke 5 Pasca Banjir, PKK Kota Serang Terus Salurkan Bantuan

Ansori S
Minggu, Maret 06, 2022 | 17:54 WIB Last Updated 2022-03-06T10:54:36Z
Foto: Istimewa

SERANG | Bantuan terus disalurkan PKK Kota Serang bagi korban bencana banjir di Kota Serang, Minggu (6/3/2022). Pada hari ke 5 pasca banjir ini, bantuan yang disalurkan PKK Kota Serang yakni berupa sembako.


Sembako tersebut, pada kali ini diberikan kepada korban di 3 wilayah. Diantaranya Lingkungan Karang Jaya, Kasemen. Kemudian lingkungan Benggala RT 02 RW 11, Kecamatan Serang. Terakhir di lingkungan Kaujon tepatnya di Masjid Kono.


Ketua PKK Kota Serang Ade Jumaiah mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk perhatian, dan dukungan bagi kara korban untuk segera bisa bangkit.


"Kami berharap, masyarakat dapat segera bangkit. Kemudian, warga yang terdampak dapat bersabar," katanya.


Lebih lanjut Isteri Wali Kota Serang ini mengungkapkan, meski bantuan ini mungkin tak seberapa jika dibandingkan kerugian saat terjadi bencana. Dirinya berharap, bantuan tersebut bisa meringankan beban pasca banjir.


Kata Ade Jumaiah, untuk selanjutnya mengenai masalah kebersihan lingkungan, tentunya bukan hanya tanggungjawab pemerintah, artinya dalam hal ini perlu menjadi perhatian semua pihak.


"Kami dari PKK Kota Serang kedepan juga mengajak agar masyarakat dapat menjaga lingkungan, jangan sampai buang sampah sembarangan," katanya.


[Akbar]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hari ke 5 Pasca Banjir, PKK Kota Serang Terus Salurkan Bantuan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan