Nasi Kulit Cinta Bamboo Food Park Cilegon, Makan dan Nongkrong di Foodcourt Kekinian

serangtimur.co.id
Rabu, Maret 30, 2022 | 22:33 WIB Last Updated 2022-03-30T15:33:12Z
Dok. Istimewa

CILEGON | Kota Cilegon selain dikenal sebagai Kota Industri juga terdapat sejumlah kuliner. Berbagai sajian makanan nusantara ada di Kota ini. Jika kamu sedang ingin makan banyak macam di satu tempat, bisa mencoba di Bamboo Food Park Cilegon tepatnya di Jl Andromeda, Komplek Kav GM PT Krakatau Steel, Kota Cilegon, Banten.


Diketahui, di Bamboo Food Park Cilegon terdapat salah satu tenant (counter) kuliner yang digemari kaula muda, yaitu tenant "Nasi Kulit Cinta" yang menyajikan menu "Paket Cinta".


Counter "Nasi Kulit Cinta" yang dikelola oleh Nining yang kerap disapa Bunda Cinta ini menyediakan menu unik di antaranya;


Paket Cinta Abadi (Cinta Abadi Rasanya Selamanya Cinta) yaitu menu paket Nasi, Kulit, Ayam, Tempe, Lalapan dan Sambel yang dibandrol dengan harga Rp.29 ribu.


Paket Cinta Pertama (Manisnya Cinta saat Pertama Kali Berjumpa) yaitu menu paket Nasi, Kulit, Paru, Tempe, Lalapan dan Sambel yang dibandrol dengan harga Rp.29 ribu.


Paket Ikatan Cinta (Cintanya Aldebaran dan Andin yang tak bisa Dipisahkan) yaitu menu paket Nasi, Kulit, Ayam, Paru, Tempe, Lalapan, Sambel yang dibandrol dengan harga Rp.38 ribu.


Paket Cinta Lokasi (Mau di Kampung Kalo Udah Kena Cinta Lokasi tak Bisa Dipisahkan) yaitu menu paket Nasi, Ayam Kampung, Tempe, Lalap, dan Sambal yang dibandrol dengan harga Rp.34 ribu.

Dok. Istimewa

Paket Cinta Gila (Rasanya seperti Aku Tanpamu bagikan Ambulance tanpa Ngiung-ngiung) yaitu menu paket Nasi, Ayam Negeri, Tempe, Lalap dan Sambel yang dibandrol dengan harga Rp.21 ribu.


Paket Cinta Mati (Cintaku Padamu hingga Maut Memisahkan) yaitu menu paket Nasi, Bebek, Tempe, Lalap dan Sambel yang dibandrol dengan harga Rp.38 ribu, dan banyak menu lainnya yang penuh dengan cita rasa cinta.


Owner Counter Nasi Kulit Cinta Bamboo Food Park Cilegon, Bunda Cinta mengatakan, konsep menu makanan dengan tema cinta tersebut adalah yang pertama kali di Kota Cilegon, bahkan di Indonesia. Ia tidak menyangka kalau konsep menu tersebut banyak digemari kalangan anak muda.


Ia mengatakan, pemberian nama menu paket cinta tersebut awal mulanya iseng, atau plesetan tentang cinta anak muda, sehingga nama-nama menu kulinernya yang dijualpun unik seperti Paket Cinta Abadi, Paket Cinta Pertama, Paket Ikatan Cinta dan lainnya.


"Ya awalnya iseng aja karena lagi musim cita-citaan gitu, dan saat bikin konsep itu kebetulan hati aku lagi sedang berbunga-bunga (penuh dengan cinta-red). Selain itu, kalau memberi nama brand itu kan harus begitu, harus mudah diingat dan tentunya unik biar pembeli penasaran," ungkap Bunda Cinta yang memulai usaha kulinernya sejak April 2021 ini kepada media ini, Rabu, 30 Maret 2022.


So, kalau kamu mau nongkrong dan menikmati makan bareng teman, bisa mencoba di Bamboo Food Park Cilegon khususnya di Counter "Nasi Kulit Cinta" milik Bunda Cinta (Nining-red). Tempatnya luas, bersih, dan kekinian. Cocok untuk millennial buat makan sekaligus nongkrong di sini.


[Red]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nasi Kulit Cinta Bamboo Food Park Cilegon, Makan dan Nongkrong di Foodcourt Kekinian

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan