Peduli Korban Banjir di Kota Serang, Warga Perum Puri Delta Kiara Salurkan Bantuan

Ansori S
Kamis, Maret 03, 2022 | 16:54 WIB Last Updated 2022-03-03T09:54:08Z
Dok. Warga Perum Puri Delta salurkan bantuan kepada korban banjir wilayah Banten Lama (ist) 

SERANG | Warga Perumahan Puri Delta Kiara, Kelurahan Kiara, Kecamatan Walantaka, Kota Serang Banten menyalurkan bantuan kepada korban banjir di RT 02, Desa Suka Jaya, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Banten, Kamis, (3/3/2022).


Arohman Ali, Koordinator penggalanan dana sekaligus Ketua Pemuda kepada awak media menyampaikan, Bantuan yang di berikan warga Perum Puri Delta Kiara untuk korban banjir hasil dari penggalanan dana yang di lakukan para Ketua RT se- Perum Puri Delta Kiara di lingkungan perumahan.


"Alhamdulillah hasil dari penggalangan dana kita belanjakan makanan cepat saji, obat-obatan, air mineral dan perlengkapan atau kebutuhan bayi untuk di salurkan kepada keluarga kita yang menjadi korban banjir di Kota Serang," katanya.


Sementara dikatakan Ketua RW 06 Puri Delta Kiara Mifahudin, Sangat mengapresiasi kekompakan para ketua RT se-Perum Puri Delta Kiara dalam menggalang dana untuk para korban banjir.


"Ada 11 RT di Puri Delta Kiara, Saya sangat mengapresiasi kekompakan dari para ketua RT yang sudah mau menyisihkan waktunya untuk kegiatan bakti sosial penggalangan dana dan penyaluran bantuan untuk korban banjir di Kota Serang," ucapnya.


"Semoga bantuan yang di berikan warga Perum Puri Delta Kiara dapat bermanfaat untuk keluarga kita yang menjadi korban banjir terbesar di Kota Serang ini, kegiatan ini bentuk kepedulian warga kepada para korban banjir," imbuhnya.


Ketua RT 01 Perum Puri Delta Kiara Sandi menambahkan, Bantuan yang di berikan berupa nasi bungkus, pempers bayi, obat-obatan, roti, susu, air mineral dan baju layak pakai.


"Tadi kita langsung salurkan nasi bungkus kepada warga RT 02, Desa Suka Jaya, Kasemen yang posisinya masih terdapat genangan air sekitar 60cm, semoga dengan sedikit bantuan yang ada dapat meringankan beban keluarga kita yang menjadi korban banjir, amin," tambahnya.


"Selain itu juga Kami segenap warga perumahan puri delta kiara mengucapkan terumakasih banyak kepada relawan Tim Reaksi Cepat (TRC) yang sudah berkenan untuk mengangkut logistik dengan mobil ambulance serta membantu proses penyaluran bantuan," sambung Sandi menutup.


[Al_24]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli Korban Banjir di Kota Serang, Warga Perum Puri Delta Kiara Salurkan Bantuan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan