Peduli Korban Banjir, LMPI MAC Walantaka Salurkan Bantuan Pakaian dan Pangan

Ansori S
Kamis, Maret 03, 2022 | 16:01 WIB Last Updated 2022-03-03T09:01:08Z

Dok. LMPI Kecamatan Walantaka salurkan bantuan kepada korban banjir (ist) 

SERANG | Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI MAC) Kecamatan Walantaka, Kota Serang berikan bantuan kepada korban banjir di linkungan Kedung Leles, Kelurahan Gantaran, Kecamatan Kasemen, Kota Serang-Banten, Kamis (03/03/2022). 


Bantuan yang di salurkan berupa pakaian dan bahan pokok seperti beras, mie instan, dan air mineral. Hal ini di lakukan adalah bentuk kepedulian LMPI MAC Kecamatan Walantaka terhadap sesama.


"Alhamdulillah bantuan yang kami sampaikan kepada korban banjir di kota serang, sudah tersalurkan. Tak lupa kami sampaikan banyak terima kasih kepada donatur dan para dermawan yang sudah peduli kepada saudara kita yang terdampak bencana banjir. Sedikit bagi kita manfaat untuk mereka," ungkap Ketua LMPI MAC Kecamatan Walantaka Sahrudin atau yang akrab di sapa Japra Cs saat di lokasi.


Masih ditempat yang sama, salah satu warga korban banjir, H.Yani mengucapkan terima kasih kepada LMPI Kecamatan Walantaka, yang sudah membantu meringankan warga yang terdampak banjir.


"Alhamdulillah, terima kasih bantuan dari LMPI Kecamatan Walantaka, semoga apa yang telah diberikan, dapat bermanfaat bagi warga yang memang sangat membutuhkan, karena memang bantuan dari pemerintah kota serang sendiri sampai saat ini belum ada jadi dengan adanya bantuan ini sangat bermanfaat," ucapanya. 


Pada kesempatan tersebut, H. Yani juga meminta kepada pemerintah, untuk mempermudah membuat dokumen-dokumen penting yang hilang, seperti sertifikat tanah, kartu keluarga KTP, dan serta surat kendaraan bermotor yang kemungkinan terbawa banjir. 


[Rofiyadi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli Korban Banjir, LMPI MAC Walantaka Salurkan Bantuan Pakaian dan Pangan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan