Pererat Silaturahmi, Karang Taruna Tembong Gelar Fun Football

Ansori S
Wednesday, March 30, 2022 | 15:27 WIB Last Updated 2022-03-30T08:27:22Z
Dok. Fun Football Karang Taruna Tembong (ist)

SERANG | Dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi antar pemuda di Kelurahan Tembong Kecamatan Cipocok jaya, Karang Taruna Kelurahan Tembong menggelar acara Fun Football Piala Tropeo Karang Taruna, di lapangan Sepak bola Tembong Unity, Minggu (27 Maret 2022).


Ketua Karang Taruna Kelurahan Tembong Sarbini mengatakan, berkat rahmat Allah acara Fun Football Karang Taruna Kelurahan Tembong berjalan lanjar dan sukses, pada kegiatan ini ada 12 club RT/RW sekelurahan Tembong yang mengikuti lomba. 


"Saya ucapkan terima kasih lanjut Arbi begitu sapaan akrabnya, kepada semua pihak yang berperan dan berpartisipasi kontribusi tenaga, pemikiran juga finansial untuk mensukseskan acara Fun Football Karang Taruna Kelurahan Tembong, semoga amal ibadahnya dilipat gandakan," ujarnya. 


Masih kata Arbi, tujuan dari kegiatan ini adalah agar kepemudaan Tembong khususnya selalu menjaga tali silaturahmi yang erat untuk sosial kemasyarakatan dan mengembangkan minat dan bakat dibidangnya masing-masing contohnya dibidang olahraga sepak bola, yang insyaAllah bakat-bakatnya berkembang dan bermanfaat bagi keluarga, masyarakat tembong khususnya dan umumnya bagi NKRI.


Sementara itu, Lurah Tembong Artawi, S.sos Mengapresiasi atas suksesnya kegiatan kemasyarakatan yang di adakan Karang Taruna dengan mematuhi protokol kesehatan dan bisa sukses aman damai dalam melaksanakan kegiatannya.


Hal senada di ungkapkan Camat Cipocok jaya  bahwa dirinya mengapresiasi kegiatan ini dimana melalui Fun Foot Ball ini bisa menjadi  ajang silaturahmi dan pencarian bakat, dan diharapkan ini agar tetap dipertahankan dan berkelanjutan untuk bersama membangun kemajuan masyarakat Kecamatan Cipocok jaya.


Ketua Karang Taruna Kecamatan Cipocok Jaya Mad Buang, SE mendukung dan mengapresiasi pengurus Karang Taruna Tembong atas suksesnya acara Fun Foot ball semoga kepengurusan Karang Taruna Tembong lebih solid dan kompak bersama dalam  berkontribusi sosial kemasyarakatan.


"Saya bangga sama teman-teman kepengurusan Karang Taruna Tembong walaupun kepengurusan terpilih belum lama terbentuk tetapi bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat seperti ini," tutupnya.


[Taty]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pererat Silaturahmi, Karang Taruna Tembong Gelar Fun Football

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan