Polres Serang Gelar Vaksinasi Serentak di PT Polyplex Films Indonesia

serangtimur.co.id
Rabu, Maret 09, 2022 | 17:55 WIB Last Updated 2022-03-09T10:55:53Z
Dok. Kapolres Serang AKBP Yudha Satria saat melakukan monitoring vaksinasi serentak di  PT Polyplex Films Indonesia kawasan Modern Cikande (ist)

SERANG | Dalam rangka percepatan vaksinasi menuju Herd Imunity, Polres Serang Polda Banten laksanakan vaksinasi covid-19 serentak di PT Polyplex Films Indonesia, Rabu (09/03/2022).


Untuk diketahui, jumlah vaksin yang disiapkan oleh Sidokes Polres Serang sebanyak 1.500 vaksin jenis Pvizer (250 Vial Multidose) dan 140 vaksin jenis Moderna (10 Vial Multidose) dengan yang melibatkan sebanyak 20 nakes dan relawan vaksinator.


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengatakan, kegiatan vaksinasi serentak Indonesia dalam rangka percepatan pembentukan Herd Imunity Nasional di daerah Hukum Polres Serang.


"Adapun jumlah sasaran yang akan melakukan vaksin sebanyak ± 1.500 orang yang terdiri dari Karyawan PT Polyplex Films Indonesia dan masyarakat sekitar," kata Yudha.


Kegiatan vaksinasi serentak ini dihadiri oleh Kapolda Banten Irjen Pol. Prof.  Dr. Rudi Heriyanto Adi Nugroho, S.H., M.H. yang didampingi oleh Kapolres Serang dan Wakil Bupati Serang H. Pandji Tirtayasa.


Kapolda Banten meninjau secara langsung pelaksanaan vaksin yang didampingi oleh Kapolres Serang dan Wakil Bupati Serang kemudian dilanjutkan pelaksanaan Video Confrence Vaksinasi serentak Indonesia bersama Bapak Kapolri.


Pada kesempatan itu juga dilaksanakan pembagian 5 paket box kontainer sembako secara simbolis oleh Kapolda Banten, Pejabat Utama Polda Banten dan Kapolres Serang kepada masyarakat yang telah melaksanakan Vaksin.


[HMS]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Serang Gelar Vaksinasi Serentak di PT Polyplex Films Indonesia

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan