Tim Volunteer Besutan Kadin Banten Lakukan Kegiatan Sosial Pasca Banjir

Ansori S
Selasa, Maret 08, 2022 | 10:42 WIB Last Updated 2022-03-08T03:42:10Z
Dok. Kegiatan Baksos Tim Volunteer besutan Kadin Banten (ist) 

SERANG | Tumpukan sisa puing puing bangunan, barang barang rumah tangga yang menjadi sampah sangat sulit untuk di pilah, pemandangan Lumpur dan sisa air tergenang menjadi pekerjaan rumah yang harus di selesaikan, sementara kehidupan harus tetap berjalan kebutuhan dasar, sekolah dan hidup layak kembali, yang sedang di raih oleh masyarakat terdampak banjir di Kota Serang. 


Adalah tim Volunteer besutan M.Azzari Jayabaya yang akrab di panggil Amal Jayabaya (Ketua) Kadin Banten yang senantiasa melakukan kajian mana yang di butuhkan oleh masyarakat kota Serang yang terdampak Banjir, di pimpin oleh tim volunteer Nazir Danuarta, Ratusan paket nasi kotak, Tas beserta perlengkapan sekolah seperti buku tulis, makanan cepat saji dan Sumbangan dana alakadarnya yang disumbangkan Tim Volunteer, pada Senin (07/03/2022).


Mulai dari posko di Gedung Pramuka Cikulur Kota Serang, Posko Kaloran Kaujon Ketua RT.4 Firman yang sempat viral ratusan rumah di Media sosial, beranjak ke Kampung Kronjen Yayasan Ummatan Wasathon diakhiri di Kesultanan Banten.


Ditemui di Gedung Kadin Banten Wakil Ketua Umum 1(satu) Bidang Organisasi TB. E. Hadi Mulyana mengatakan ini merupakan rangkaian kegiatan Kadin Banten Berderma Rangkasbitung, Pandeglang kemarin Kota Serang selanjutnya Kota Serang kembali yang belum sempat di datangi. 


"Dengan membentuk tim volunteer kami terus berupaya hadir di tengah tengah masyarakat sebagai bentuk kepedulian kami sebagai wadah para pelaku usaha," tandasnya.


Pimpinan tim volunteer Nazir Danuarta menerangkan tidak hanya disini untuk tempat lainnya kami terus menggalang bantuan dari pengurus dan anggota Kadin Banten, di beberapa tempat yang kami kunjungi ini yang paling berkesan kami berkolaborasi dengan adik adik Mahasiswa dan Pramuka di Kota Serang tidak lupa PMI yang selalu siaga di Lokasi, kami mengucapkan terima kasih memiliki semangat yang sama.


Fahmi Ketua Umum PII (Pelajar Islam Indonesia) Provinsi Banten Memberikan apresiasi kepada Kadin Banten dan mengucapkan terima kasih banyak atas bimbingannya, mulai hari pertama datang banjir kami membuka posko di Yayasan Ummatan Wasathon Kadin selalu hadir menjadi teladan. 


"Untuk itu kami sebagai mahasiswa, harapan kami tidak cukup disini kedepan kami minta agar di libatkan dalam kegiatan sosial," tutupnya.


[RS_Red]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim Volunteer Besutan Kadin Banten Lakukan Kegiatan Sosial Pasca Banjir

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan