Berkah Ramadhan, P2BAS Banten Bagikan 1000 Bungkus Takjil kepada Masyarakat

Ansori S
Minggu, April 10, 2022 | 19:22 WIB Last Updated 2022-04-10T12:22:16Z
Baksos Bagi-bagi Takjil P2BAS Banten (ist) 

SERANG | Bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkah yang datang setiap satu tahun sekali. Salah satu tradisi yang sering dilakukan saat bulan suci adalah membagikan takjil gratis atau makanan berbuka puasa.


Tentunya hal ini juga dilakukan oleh Anggota Team P2BAS yang mana kegiatan digelar di Jalan Ciracas-Legok, Kecamatan Serang, Kota Serang-Banten, Minggu (10/4/2022). 


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh A. Dedi Djangkung selaku Ketua umum P2BAS, dan jajarannya yang turun langsung membagikan takjil kepada warga masyarakat dan pengendara baik roda dua maupun roda empat.


Menurut Dedi, dalam kegiatan ini sebanyak 1000 bungkus takjil kolak yang dibagikan kepada pengendara yang melintas maupun masyarakat sekitar. 


"Tentunya bagi-bagi takjil ini merupakan wujud dari upaya team P2BAS NUSANTARA Banten dalam mendekatkan diri dengan masyarakat dan membantu para pengguna jalan mendapatkan takjil untuk berbuka puasa, juga bertujuan untuk saling berbagi dibulan yang suci ini serta mempererat tali silaturahmi Paguyuban putra bangsa antar suku (P2BAS) dengan masyarakat," tandanya. 


[Ry]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berkah Ramadhan, P2BAS Banten Bagikan 1000 Bungkus Takjil kepada Masyarakat

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan