Di Hari Nuzulul Qur'an, FGMW Adakan Bukber dan Santunan Anak Yatim

Ansori S
Minggu, April 17, 2022 | 19:44 WIB Last Updated 2022-04-17T12:44:50Z
Foto: Santunan anak Yatim (ist) 

SERANG | Mengusung tema berkah Ramadhan 1443 H/2022 M, Lembaga Swadaya Masyarakat Forum Gerakan Masyarakat Walantaka (LSM FGMW) Kecamatan Walantaka mengadakan buka puasa bersama sekaligus santunan anak yatim.


Kegiatan ini juga diadakan secara rutin setiap tahun di bulan suci Ramadhan di perumahan Graha Walantaka, Blok L 3 Nomor 10, RT 026 RW 05, tepatnya di Kelurahan Pengampelan, Kecamatan Walantaka, kota serang- Banten. 


Menurut ketua FGMW Robi kegiatan ini tepat di 15 hari puasa di bulan suci Ramadhan (Nuzulul Qur'an) dan tujuan dari santunan ini adalah mengajak para dermawan dan donatur, untuk menyisihkan sebagian dari Rizki yang telah di berikan oleh Allah SWT, kepada kita semua, untuk membantu, para anak yatim yang mana sangat membutuhkan perhatian dari kita semua.


"Alhamdulillah, kita telah melaksanakan santunan anak yatim, tak lupa juga saya mengucapkan terima kasih kepada donatur dan para dermawan yang telah membantu program santunan anak yatim ini. Mudah-mudahan dengan apa yang telah kita berikan, mendapat pahala dari Allah SWT, Amin ya rabbal allamin," ucap Robi saat usia memberikan santunan anak yatim, Minggu (17/4/2022). 


"Dan Alhamdulillah, kegiatan ini mendapat dukungan dari pemerintah kota (Pemkot) serang, dan insyaallah akan di lanjutkan dengan membagikan ke para janda dan kaum duafa ke setiap rumah masing-masing," tuturnya, seraya mengucapkan kota serang, aja kendor.


[Rofiyadi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Di Hari Nuzulul Qur'an, FGMW Adakan Bukber dan Santunan Anak Yatim

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan