Redaksi serangtimur.co.id, Kecam Aksi Oknum Wartawan yang Sebar Proposal Minta THR

Ansori S
Senin, April 25, 2022 | 16:58 WIB Last Updated 2022-04-25T09:58:32Z
Dok. Proposal Bodong oknum wartawan minta THR (ist) 

SERANG | Pimpinan Redaksi serangtimur.co.id geram akibat ulah oknum wartawan yang sengaja menyebarkan proposal ke sejumlah perusahaan di wilayah Serang Timur, Kabupaten Serang dengan mengatasnamakan media online serangtimur.co.id dan meminta bantuan THR. 


"Saya atas nama Redaksi serangtimur.co.id tidak pernah mengeluarkan proposal minta THR ke perusahaan atau instansi manapun. Jika ada proposal yang mengatasnamakan media serangtimur.co.id saya pastikan itu oknum untuk kepentingan pribadinya," kata Ansori dalam keterangan tertulisnya, Senin (25/4/2022). 


"Sekali lagi, saya klarifikasi itu perbuatan oknum. Oknum wartawan yang tidak punya karya yang hanya berfikir uang. Untuk itu kami himbau bagi perusahaan yang menerima proposal minta THR atas nama serangtimur.co.id yang bertanda tangan atas nama Rahmat Zamzami agar tidak dilayani, karena nama tersebut adalah bukan wartawan serangtimur.co.id melainkan oknum," tegasnya. 


"Untuk itu bagi perusahaan yang merasa menerima proposal atas nama serangtimur.co.id agar tidak di layani, dan bila perlu laporkan ke APH, karena itu tindakan pemerasan dengan dalih minta THR," imbuhnya. 


Ansori juga akan segera melaporkan hal tersebut ke Polisi, lantaran media miliknya telah di catut, dikomersialkan dan di manfaatkan untuk kepentingan pribadinya. Ia tidak mentolerir siapapun orang yang mencoba merusak citra media miliknya yang dibangun dari nol. 


"Kepada yang bersangkutan saya tunggu 2x24 untuk membuat video klarifikasi untuk meminta maaf atas penyebaran proposal minta THR atas nama serangtimur.co.id, jika tidak saya pastikan lusa saya akan buka LP ke Polres Serang," tandasnya. 


[Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Redaksi serangtimur.co.id, Kecam Aksi Oknum Wartawan yang Sebar Proposal Minta THR

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan