Malam Malam Bidpropam Polda Banten Datangi Mapolres Serang, Ada Apa?

Ansori S
Sunday, May 15, 2022 | 08:05 WIB Last Updated 2022-05-15T01:05:07Z
Dok. Bidpropam Polda Banten cek anggota Polres Serang (ist/humas) 

SERANG | Meningkatkan ketertiban dan disiplin personel Polri, Tim Bid Propam Polda Banten dipimpin Ps. Kasubbid Provos Bid Propam Polda Banten Kompol Feby Harianto, melaksanakan pengecekan kesiapan personil di Mapolres Serang, Sabtu, (14/05) malam.


Tim Bid Propam Polda Banten didampingi Piket Perwira Menengah Pengawas (Pamenwas) Polres Serang AKP Supriatna, Perwira Pengawas (Pawas) Polres Serang AKP Tata Sutara, KSPKT Polres Serang Iptu Sumadi dan Wakil Pawas Iptu Eka Jatnika melaksanakan pengecekan kesiapan dan sikap tampang personil yang melaksanakan tugas jaga piket.


"Kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan agar kita menjadi lebih baik dalam pelayanan kepada masyarakat. Ini semua dilakukan untuk kebaikan anggota dan institusi Polri kegiatan Ini dilaksanakan untuk mengecek kedisiplinan personel dan kelengkapan perorangan yang digunakan saat berdinas," kata Kompol Feby Harianto.


Feby berharap dengan adanya pelaksanaan pengecekan di Polres Serang ini personil yang melaksanakan tugas jaga piket, khususnya jaga tahanan betul-betul memperhatikan dan menjalankan tugasnya sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ada, selalu meningkatkan kewaspadaan dan tidak lengah.


"Saya harapkan personil yang melaksanakan tugas jaga piket agar selalu waspada dan tidak lengah, terlebih kepada petugas jaga tahanan," pintanya 


Feby juga menyebut, jika kegiatan pengecekan ini dilaksanakan secara acak dan mendadak tanpa pemberitahuan.


"Ini untuk melihat langsung pelaksanaan tugas mereka di lapangan secara riil, apakah sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan," kata Kompol Feby.


Dia mengatakan, sasaran sidak yang dilakukan adalah mengecek kehadiran anggota, sikap tampang dan pengecekan barang bukti, gampol, sikap tampang, kelengkapan data diri, kerapihan dan kebersihan, serta ruang dan kondisi tahanan, kebersiham penjagaan dan markas komando.


"Dari hasil pemeriksaan baik terhadap sikap tampang, gampol dan kebersihan tidak ada pelanggaran," kata Kompol Feby Harianto. 


[Red]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Malam Malam Bidpropam Polda Banten Datangi Mapolres Serang, Ada Apa?

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan