Sholat Ied di Alun-alun Kramatwatu, Bupati Serang Ajak Warga Bangkit

Ansori S
Senin, Mei 02, 2022 | 15:46 WIB Last Updated 2022-05-02T08:46:06Z
Dok. Istimewa

SERANG | Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah beserta keluarga melaksanakan Sholat Idhul Fitri 1443 Hijriyah beserta sang suami Jhon Chaidir dan sang putri Kamila Ratu Chaidir di Alun-alun Kramatwatu pada Senin, 2 Mei 2022. Tatu bersyukur setelah 2 tahun terakhir akibat pandemi covid-19, saat ini bisa kembali bersilaturahmi bersama masyarakat.


"Alhamdulillah tahun ini kita bisa sholat Idhul Fitri di lapangan, syukur alhamdulillah kami bisa bersilaturahmi lagi dengan masyarakat langsung," ujar Tatu usai Sholat Ied. Turut hadir Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa, Sekretaris Daerah (Sekda) Tubagus Entus Mahmud Sahiri, Asda 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Nanang Supriatna, Kabag Kesra Febrianto, Ketua DPRD Bahrul Ulum dan sejumlah pejabat Eselon 2 di lingkungan Pemkab Serang.


"Dan tentunya kami selalu berdo'a, berikhtiar supaya kondisi masyarakat di Kabupaten Serang tetap sehat. Segala upaya kita lakukan baik itu terkait dengan program pemerintah, vaksinasi dan ikhtiar - ikhtiar lain yang dilakukan pemerintah untuk masyarakat Kabupaten Serang," tambah Tatu.


Kemudian setelah selama satu bulan menjalankan ibadah puasa ramadhan, dan saat ini merayakan Hari Raya Idhul Fitri 1443 Hijriyah pihaknya beserta jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Serang berkewajiban untuk membantu masyarakat dalam pemulihan ekonomi. Mengingat, selama dua tahun terakhir perekonomian terpuruk dampak dari covid-19.


"Kita bersama-sama bangkit lagi dari keterpurukan ini. Insya Allah dengan kebersamaan, dengan ikhtiar yang kuat dengan doa kita kepada Allah SWT pasti Allah akan memberikan jalan. Amiin Ya Robbal Alamiin," ungkap Tatu.


[Ansori]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sholat Ied di Alun-alun Kramatwatu, Bupati Serang Ajak Warga Bangkit

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan