8 Personel Polres Serang Mengikuti Konseling Pra Nikah

Ansori S
Selasa, Juni 07, 2022 | 20:58 WIB Last Updated 2022-06-07T13:58:18Z
Dok. Konseling Pra Nikah Personel Polres Serang (ist) 

SERANG | 8 Personel Polres Serang mengikuti Konseling Pra Nikah di Ruang Briefing Polres Serang, Selasa (7/6/2022). Sebelum masuk ke jenjang pernikahan, sudah menjadi aturan tertulis di institusi Polri, bahwa personil yang akan menikah harus mengikuti konseling pranikah.


Hal ini pula yang dilakukan Briptu Moh. Febriyana dan calon istrinya Yosi di Polres Polres Serang. Selain Briptu Moh. Febriyana selaku personil Polres Serang  bersama calon istrinya dan 7 Personel lainya, ikut melakukan konseling pranikah yang dilaksanakan oleh Kabag SDM Polres Serang AKBP Ansori, S.H.


Konseling ini berlangsung selama satu jam dalam suasana yang hangat dan kekeluargaan. 


AKBP Ansori mengatakan, kegiatan konseling pranikah ini ditujukan, agar saat setelah berumah tangga nanti, pasangan bisa melewatinya dengan baik dan bahagia.


Ia mengungkapkan, bahwa konseling pranikah ini juga bermanfaat untuk menjembatani harapan-harapan yang dimiliki oleh pasangan terhadap pasangannya yang belum dibicarakan. 


"Tujuan utamanya menurunkan tingkat ketidakbahagiaan dalam pernikahan yang bisa berujung perselisihan dan salah paham," tutupnya. 


[Red]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 8 Personel Polres Serang Mengikuti Konseling Pra Nikah

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan