Graduation di Nurul Amin, Ketua PGRI: Yayasan Nurul Amin Mampu Menjawab Tantangan Masa Kini

Ansori S
Saturday, June 25, 2022 | 20:25 WIB Last Updated 2022-06-25T13:25:56Z
Dok. Istimewa

TANGERANG | Yayasan Pendidikan Nurul Amin Gandaria menggelar kegiatan graduation atau kelulusan siswa-siswi angkatan tahun 2022 bertempat di Halaman Sekolah, Sabtu (25/6/2022). 


Kegiatan kenaikan dan kelulusan siswa- siswi Nurul Amin disambut antusias oleh para wali murid, dan juga terlihat meriah saat siswa-siswi menampilkan berbagai macam penampilan seni. 


H Juned Junaedi, S.Pd Ketua PGRI Cabang Mekar Baru dalam sambutannya mengajak kepada seluruh anggota PGRI agar tetap solid dan bersinergi dengan PGRI, baik dari tingkat SD, SMP dan SLTA. 


"Kami atas nama Organisasi sangat mengapresiasi Yayasan Pendidikan Nurul yang selalu aktif dalam berbagai macam kegiatan yang diselenggarakan organisasi PGRI," ucapnya. 


Tak hanya aktif dalam berbagai kegiatan, Nurul Amin juga merupakan Satuan Pendidikan yang inovatif serta berani melakukan terobosan dengan kurikulum tata busananya. 


"Nurul Amin mampu menjadi satuan pendidikan yang bisa menerapkan kurikulum masa kini, sehingga ini diharapkan akan menjadi sebuah motivasi untuk bersama-sama membesarkan pendidikan di Kecamatan Mekar Baru," pungkasnya. 


[Frm]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Graduation di Nurul Amin, Ketua PGRI: Yayasan Nurul Amin Mampu Menjawab Tantangan Masa Kini

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan