Memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76, Polres Serang Gelar Lomba Burung Kicau

Ansori S
Minggu, Juni 26, 2022 | 22:24 WIB Last Updated 2022-06-26T15:24:21Z
Dok. Lomba Burung Kicau Kapolres Cup, Hari Bhayangkara ke76 Polresta Serang (ist) 

SERANG | Dalam rangkaian memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76, Kepolisian Resor (Polres) Serang menggelar lomba burung berkicau di Jalan Raya Serang-Jakarta, Nambo, Desa Kaserangan, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Minggu (26/6/2022).


Adapun kontes burung berkicau bertajuk Kapolres Cup ini diikuti ratusan burung dengan 8 kelas yang dipertandingkan, diantaranya Kelas Kapolres, Kelas Wakapolres, Kelas Intel, Kelas Reskrim, Kelas Lantas, Kelas Binmas, Kelas Sabhara dan Kelas Rujak Nektar.


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengatakan, kegiatan lomba kicau mania Piala Kapolres Serang ini diadakan dalam rangka menjalin tali silaturahmi personel Polres Serang dengan masyarakat, khususnya para pencinta kicau mania.


"Kegiatan lomba burung berkicau ini diadakan sebagai ajang silaturahmi personil Polres Serang dengan pencinta burung berkicau," ungkap Kapolres kepada media .


Kapolres menjelaskan dalam momen menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Serang telah melakukan serangkaian kegiatan bersama masyarakat, diantaranya gowes dengan pencinta sepeda santai serta Bhakti sosial.


"Kita tahu kepolisian semakin hari semakin berbenah dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Dengan event-event ini setidaknya kita tahu, kepolisian itu hadir di tengah masyarakat, cinta dengan masyarakat," kata Yudha.


Kapolres menambahkan bahwa panitia kejuaraan lomba burung berkicau difasilitasi oleh kalangan profesional dalam lomba burung kicau agar event ini berlangsung lancar dan sukses.


Selanjutnya dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengajak masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan bersama-sama serta berkreasi dan berkarya agar terhindar dari prilaku yang menyimpang.


[Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76, Polres Serang Gelar Lomba Burung Kicau

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan